• Sabtu, 20 Agustus 2022

Ulama Dan Emak-Emak Di Sumatera Utara Dzikir Doakan Ganjar Pranowo Jadi Presiden

- Jumat, 24 Juni 2022 | 20:33 WIB
Mak Ganjar Sumatera Utara bersama Ulama Doakan Ganjar Pranowo Jadi Presiden.
Mak Ganjar Sumatera Utara bersama Ulama Doakan Ganjar Pranowo Jadi Presiden.

 

SUARAKARYA.ID: Sejumlah ulama dan relawan yang tergabung dalam relawan Mak Ganjar Provinsi Sumatera Utara (Sumut) menggelar dzikir akbar dan doa bersama untuk Ganjar Pranowo. Mereka berdoa agar Ganjar menjadi presiden 2024-2029.

Korwil Mak Ganjar Sumut, Nour Wahyuni mengataka kegiatan itu merupakan salah satu ikhtiar di bidang spiritual agar Gubernur Jawa Tengah itu lancar dalam mengikuti kontestasi Pilpres 2024, dan sukses menjadi presiden Indonesia kedepannya.

"Kegiatan ini ikhtiar Mak Ganjar Provinsi Sumut agar Bapak Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024," kata Nour dalam keterangan tertulis

Nour meyakini apabila Ganjar menjadi presiden Indonesia, pribadinya akan tetap berlandaskan sifat Nabi Muhammad SAW, yakni Siddiq (Jujur), Amanah (Bisa dipercaya), Fathanah (Cerdas/Pandai) dan Tabligh (Menyampaikan).

Sebab, menurutnya, Ganjar merupakan seorang muslim yang taat, dekat dengan ulama dan peduli dengan rakyat dan sifat baik Ganjar itu akan membawa Indonesia lebih baik.

"Sehingga kedepan Indonesia menjadi negeri yang 'Baldatun Thoyyibatun Wa Rabbhun Ghaffur'," ucapnya.

Menurut Nour, acara dihadiri sekitar 1500 orang perwakilan dari 33 kabupaten/kota yang ada di Provinsi Sumut. Kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi, memperkuat konsolidasi dan komunikasi, demi memperkukuh keberadaan relawan Mak Ganjar di Sumut.

"Saya harap Indonesia akan lebih baik lagi di bawah kepemimpinan beliau Bapak Ganjar," imbuh Nour.

Halaman:

Editor: Gungde Ariwangsa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik lagu "Itu Kamu" - Reybong

Selasa, 16 Agustus 2022 | 11:34 WIB

Deklarasi Koalisi Gerindra -PKB  Bisa Bikin Nyaman 

Senin, 15 Agustus 2022 | 21:00 WIB

Arsul Sani Terima Dewan Pers, Terkait RKUHP

Senin, 15 Agustus 2022 | 20:59 WIB
X