• Minggu, 3 Juli 2022

Spanduk Bertuliskan Puan Bersama Gibran Dari Solo Raya Untuk Indonesia Terpasang Di Solo

- Senin, 20 Juni 2022 | 19:46 WIB
Spanduk bertuliskan Puan bersama Gibran dari Solo Raya untuk Indonesia yang terpasang di perempatan Kartasura Sukoharjo (Endang Kusumastuti)
Spanduk bertuliskan Puan bersama Gibran dari Solo Raya untuk Indonesia yang terpasang di perempatan Kartasura Sukoharjo (Endang Kusumastuti)

 

SUARAKARYA.ID  Spanduk bergambar foto Puan Maharani dan Gibran Rakabuming Raka dengan tulisan "Puan bersama Gibran dari Solo Raya untuk Indonesia",  terpasang di sejumlah titik di Kota Solo dan Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah. 

Diantaranya terlihat di  perempatan Kartasura Jalan Ahmad Yani, Sukoharjo, di perempatan Jalan RM Said atau di depan Kantor Kelurahan Ketelan, Banjarsari. Serta di Jalan Ronggowarsito atau  di depan Kelurahan Timuran, dan di perempatan Jalan Muh. Yamin, Tipes.

Dalam spanduk itu juga ada tulisan "PUBG" di bawah sebalah kanan, dan tulisan "Projo"  di tengah bawah.

Saat dimintai tanggapan mengenai spanduk tersebut, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mengaku sudah mengetahuinya dari kiriman foto salah satu wartawan di Kota Solo. 

Baca Juga: Tinjau Venue APG, Menpora Nilai Edutorium UMS Sudah Siap Digunakan

"Sudah tahu tadi dikirimi, saya gak tahu siapa yang masang. Siapa to?," ujar Gibran kepada wartawan di Balai Kota Solo, Senin (20/6/2022).

Tetapi dirinya enggan menanggapi spanduk yang dibuat Projo itu. Gibran justru meminta wartawan untuk menanyakan langsung kepada yang memasang spanduk.

"Ya tanya ke Projo saja, saya tidak ada tanggapan. Tidak gimana-gimana juga, aku ra mudeng sing masang sopo (tidak mengerti siapa yang memasang)," kata putra sulung Presiden Joko Widodo itu.

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Omicron Diprediksi Mendera Indonesia Juli 2022

Jumat, 1 Juli 2022 | 15:19 WIB

Menteri PANRB Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia

Jumat, 1 Juli 2022 | 14:23 WIB
X