• Sabtu, 13 Agustus 2022

Bisa Satukan Semua Kalangan, Ganjar Pranowo Didukung OMG NTT Jadi Presiden 2024

- Sabtu, 18 Juni 2022 | 17:04 WIB
Pengamat memperkirakan duet Ganjar Pranowo-Erick Thohir akan terus meningkat elektabilatasnya ke depan. (Ist)
Pengamat memperkirakan duet Ganjar Pranowo-Erick Thohir akan terus meningkat elektabilatasnya ke depan. (Ist)


SUARAKARYA.ID: 
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo terus mendapat dungan dari masyarakat untuk menjadi capres pada Pilpres 2024. Dukungan terbaru datang dari pelajar dan mahasiswa yang tergabung dalam Orang Muda Ganjar (OMG) Nusa Tenggara Timur (NTT).

Koordinator Wilayah Orang Muda Ganjar NTT, Muhammad Hamdan menyampaikan acara tersebut dihadiri oleh 100 OMG NTT.

"Pak Ganjar ini sosok pemimpin yang sangat menyentuh kalangan bawah. Saya pikir, beliau sosok yang sangat dibutuhkan Indonesia saat ini," kata Hamdan.

Selain deklarasi, OMG NTT juga memberikan bantuan kepada masyarakat, seperti halnya yang sering dilakukan Ganjar. Antara lain memberi bantuan alat pancing kepada nelayan dan pupuk cair untuk petani bawang di daerah pelosok.

Karena terinspirasi pemimpin yang sederhana dan sangat dekat dengan rakyat, lanjut Hamdan, OMG NTT menegaskan dukungannya untuk Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024 .

"Karena sosok Ganjar itulah makanya kegiatan ini ada. Karena sebagaimana kita semua ketahui bahwa sosok Pak Ganjar itu orang yang sangat dekat dengan rakyat. Makanya kegiatan kami ini menyentuh rakyat," ungkap Hamdan.

Salah satu tokoh masyarakat Pulau Semau, Oni Natun menyampaikan, sangat mendukung kegiatan OMG NTT. Oni menilai, bantuan yang diberikan sangat membantu menunjang masyarakat Pulau Semau yang mayoritas petani dan nelayan.

"Saya sangat berterima kasih karena kesempatan ini telah diberikan Orang Muda Ganjar hadir di desa kami untuk bersama masyarakat, melakukan kegiatan kemasyarakatan. Karena orang-orang muda sekarang lebih menonjol," ujarnya.

Oni mengungkapkan, sosok Ganjar Pranowo sudah dikenal luas masyarakat NTT. Menurut Oni, banyak kesamaan antara Ganjar dengan Presiden Joko Widodo. Terutama gaya kepemimpinan keduanya.

Halaman:

Editor: Gungde Ariwangsa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik Terlalu Lama Sendiri-Kunto Aji

Rabu, 10 Agustus 2022 | 15:55 WIB

KIB Kompak Daftar Peserta Pemilu 2024 Bersama

Rabu, 10 Agustus 2022 | 11:05 WIB

Kompak, 3 Ketum Partai KIB Diarak Menuju KPU

Rabu, 10 Agustus 2022 | 11:04 WIB
X