• Rabu, 28 September 2022

Pengajian Al-Hidayah Terus Gaungkan Airlangga Sebagai Capres Terbaik Pilpres 2024

- Senin, 13 Juni 2022 | 22:13 WIB
DPP Pengajian Al-Hidayah terus gaungkan Airlangga Hartarto terbaik Capres 2024. Penegasan disampaikan Ketum DPP Pengajian Al Hidayah Hetifah Sjaifudian saat Halal Bihalal yang diadakan di Hotel Ciputra, Jakarta (AG Sofyan)
DPP Pengajian Al-Hidayah terus gaungkan Airlangga Hartarto terbaik Capres 2024. Penegasan disampaikan Ketum DPP Pengajian Al Hidayah Hetifah Sjaifudian saat Halal Bihalal yang diadakan di Hotel Ciputra, Jakarta (AG Sofyan)
 
 
 
SUARAKARYA.ID: Paska pembentukan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB), Pengajian Al-Hidayah kembali menggelorakan dan menggaungkan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto adalah Calon Presiden RI terbaik di Pilpres 2024.
 
Ketua Umum DPP Pengajian Al-Hidayah, Hetifah Sjaifudian kembali menggelorakan komitmen organisasi muslimah underbow Golkar ini untuk memuluskan Sang Ketua Umum untuk menuju Istana Negara.
 
Dalam sambutannya saat acara Halal Bihalal yang diadakan di Hotel Ciputra, Jakarta, Sabtu (11/6/2022), Hetifah yang Wakil Ketua Komisi X DPR RI ini menegaskan pentingnya kolaborasi berbagai organisasi sayap perempuan untuk bersatu di dalam inisiasi Perempuan Golkar Bersatu dan solid mendukung Airlangga.
 
 
Merespon tekad bulat Pengajian Al Hidayah tersebut, Fahd Arafiq selaku Ketua Bidang  Hubungan Organisasi Masyarakat DPP Partai Golkar meminta DPP Pengajian Al-Hidayah segera melakukan konsolidasi hingga ke daerah kabupaten dan kota. 
 
Sementara Ketua DPP Ace Hasan Syadziliy menggarisbawahi bahwa  DPP Pengajian Al-Hidayah seperti layaknya "The Power of Emak-Emak” ini diharapkan bisa menjadi agen Islam yang mengedepankan Islam yang ramah dan menghadirkan kesejukan bagi masyarakat selain dapat menyampaikan dakwah dan syiar tetapi juga dapat memberikan dampak politik bagi Partai Golkar.
 
 
Acara Halal Bihalal ini sendiri turut mengundang berbagai organisasi perempuan diantaranya Wanita Swadiri, HWK, KPPG, IIPG, dan PP MDI. Selain itu beberapa tokoh penting juga turut hadir diantaranya, Netty Marliza, Nadiah Zainuddin Amali, Ade Khairunnida, hingga Harbiah Salahuddin.***

Editor: Gungde Ariwangsa

Sumber: Liputan lapangan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X