• Rabu, 28 September 2022

Sekjen AMK Dan Sekjen Garda Pemuda Nasdem Bahas Isu Kepemudaan Serta Kebangsaan

- Jumat, 3 Juni 2022 | 15:10 WIB
Sekjen Angkatan Muda Kabah (AMK) Ainul Yaqin bertemu dengan Sekjen Garda Pemuda NasDem, Mochamad Khaerul Amri.
Sekjen Angkatan Muda Kabah (AMK) Ainul Yaqin bertemu dengan Sekjen Garda Pemuda NasDem, Mochamad Khaerul Amri.

SUARAKARYA.ID:  Sekjen Angkatan Muda Kabah (AMK) Ainul Yaqin bertemu dengan Sekjen Garda Pemuda NasDem, Mochamad Khaerul Amri, di kantor DPP NasDem, Jalan Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (2/6/2022). Pertemuan terjadi di sela-sela acara Silatnas 'Kita Pancasila'  yang digagas Partai NasDem.

Ainul Yaqin mengatakan, pertemuan kedua organisasi sayap partai ini dalam rangka silaturahmi dan membangun komunikasi antar organisasi kepemudaan.

"AMK dan GP NasDem adalah organisasi kepemudaan yang concern terhadap isu-isu politik kepemudaan dan kebangsaan, sama-sama berada di posisi penggerak partai, AMK berada di PPP dan GP NasDem di Partai Nasdem," kata Ainul Yaqin yang didampingi oleh sejumlah fungsionaris PN AMK.

Kehadiran pengurus PN AMK disambut hangat oleh Haerul Amri. Kata dia, moment ini merupakan pertemuan dua sahabat lama. "Saya dengan Ainul Yaqin suda lama kenal, sama-sama dibesarkan di organisasi yang sama," ucap Haerul.

"Terlebih lagi Garda Pemuda Nasdem punya kesamaan visi dengan AMK dalam membangun bangsa ini," ungkap anggota Komisi X DPR RI ini.

Dalam kesempatan ini, AMK dan GP NasDem bersepakat akan men-follow up kembali melalui pertemuan-pertemuan lanjutan yang lebih representatif.

"Nanti kita akan follow up dengan pertemuan-pertemuan lanjutan. Kalau hari ini Sekjen AMK dengan Sekjen  GP NasDem, Insya Allah selanjutnya ketua umumnya," ungkap Ketua Umum AMK  Rendhika D Harsono di tempat terpisah.***

Editor: Gungde Ariwangsa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X