• Kamis, 18 Agustus 2022

Ada Spanduk Bergambar Gibran Berjajar Dengan Tujuh Presiden Indonesia, The Next Leader?

- Selasa, 31 Mei 2022 | 19:09 WIB
Spanduk bergambar Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka berjajar dengan foto tujuh Presiden Indonesia (Endang Kusumastuti)
Spanduk bergambar Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka berjajar dengan foto tujuh Presiden Indonesia (Endang Kusumastuti)

SUARAKARYA.ID: Spanduk bergambar Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka berjajar dengan foto tujuh Presiden Indonesia, dipasang warga Tipes, Serengan, Solo. Tapi, anehnya setelah foto Presiden Joko Widodo dan sebelum foto Gibran, ada gambar tanda tanya berwarna hitam.

Spanduk itu dipasang di depan sebuah showroom kendaraan oleh sang pemilik, Andi Setiawan (49). Tepatnya di Jalan Veteran nomor 31 di Tipes, Serengan, Solo. Menurut Andi, ada foto Gibran dalam jajaran Presiden Indonesia itu, karena dia menilai Gibran adalah the next leader.

"Spanduk dipasang sudah minggu lalu, atas inisiatif sendiri," jelas Andi kepada wartawan, Selasa (31/5/2022).

Baca Juga: Ahli Waris Tanah Lokasi Patung Yesus Kristus Sibeabea Minta Perlindungan Hukum Ke LBH-GRACIA

Pemasangan spanduk foto tujuh Presiden Indonesia mulai dari Presiden Soekarno hingga Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu menurut Andi, karena kita semua adalah NKRI sehingga semua presiden harus ada.

Sedangkan adanya foto Gibran yang mengenakan kemeja putih tersebut, Andi mengatakan jika Gibran adalah sosok anak muda yang kinerjanya sudah jelas. 

"Pro orang kecil dan tanggap dengan keluhan rakyat. Ada tanggapan jika ada keluhan, sedikit bicara banyak kerja.  Bisa jadi pemimpin masa depan, tapi entah kapan," jelasnya lagi.

Disinggung adanya gambar tanda tanya diantara foto Presiden Jokowi dengan Gibran, Andi mengatakan jika hal tersebut ada beberapa makna. Yakni, bisa jadi  karena mempertanyakan kinerja presiden mulai dari pertama hingga ketujuh yang hingga saat ini belum baik dan harus dibenahi, 

Baca Juga: Tegas, Ganjar Pranowo Beri Peringatan Agar Pejabat Di Jateng Jaga Integritas

Halaman:

Editor: Gungde Ariwangsa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik lagu "Itu Kamu" - Reybong

Selasa, 16 Agustus 2022 | 11:34 WIB

Deklarasi Koalisi Gerindra -PKB  Bisa Bikin Nyaman 

Senin, 15 Agustus 2022 | 21:00 WIB

Arsul Sani Terima Dewan Pers, Terkait RKUHP

Senin, 15 Agustus 2022 | 20:59 WIB
X