• Selasa, 28 Juni 2022

Waduh, Ternyata Presiden Jokowi Tidak Ikuti Kinerja Gibran Sebagai Wali Kota Solo

- Kamis, 26 Mei 2022 | 18:18 WIB
Presiden Joko Widodo bersama Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka saat mengunjungi Taman Balekambang Solo (Endang Kusumastuti)
Presiden Joko Widodo bersama Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka saat mengunjungi Taman Balekambang Solo (Endang Kusumastuti)

 

SUARAKARYA.ID: Ternyata, Presiden Joko Widodo tidak mengikuti kinerja Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka. Meski Gibran merupakan putra sulungnya dan sudah satu tahun ini menjabat sebagai Wali Kota Solo.

"Waduh, saya tidak mengikuti. Tugas dan pekerjaan saya sendiri sangat banyak. Tanya sendiri ke wali kota," ujar Presiden Jokowi kepada wartawam saat melakukan kunjungan ke Taman Balekambang Solo, Jawa Tengah, Kamis (26/5/2022).

Begitu pula saat disinggung 10 program prioritas Wali Kota Solo, dimana salah satunya adalah revitalisasi Taman Balekambang,  Presiden Jokowi malah meminta agar menanyakannya langsung ke Wali Kota Solo.

Baca Juga: Lima Kejati Peroleh Penghargaan Satuan Kerja Dari Jaksa Agung

"Tanya langsung ke Pak Wali saja, yang saya ikuti kan 514 kabupaten kota dan 34 provinsi," katanya.

Sementara itu dalam kegiatan blusukan di Taman Balekambang tersebut, mantan Wali Kota Solo itu mengatakan kunjungannya tersebut  dalam rangka melihat geliat aktivitas seniman.

"Utamanya seniman wayang orang, ketoprak, reog dan seni tradisi lain," jelas Jokowi.

Baca Juga: Blusukan Di Pasar Gede Solo, Presiden Jokowi Bagikan Bantuan Modal Usaha

Halaman:

Editor: Gungde Ariwangsa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X