• Selasa, 28 Juni 2022

Henry Indraguna Jadi Penasehat Dewan Pimpinan Pusat Lindu Aji: Berikan Terbaik Ormas Berpengaruh Di Semarang

- Kamis, 26 Mei 2022 | 15:12 WIB
Henry Indraguna yang juga Vice President Kongres Advokat Indonesia (KAI) menerima kartu tanda anggota DPP Lindu Aji dari Ketum Ikhwan Ubaidillah yang diangkat menjadi Penasehat DPP Lindu Aji (AG Sofyan)
Henry Indraguna yang juga Vice President Kongres Advokat Indonesia (KAI) menerima kartu tanda anggota DPP Lindu Aji dari Ketum Ikhwan Ubaidillah yang diangkat menjadi Penasehat DPP Lindu Aji (AG Sofyan)
 
 
 
SUARAKARYA.ID: Pengacara kondang Henry Indraguna diberikan kehormatan sebagai Penasehat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lindu Aji.
 
Ketua Umum Lindu Ani Ikrhwan Ubaidillah dan Sekretaris Jenderal Nanang Setyono telah mengangkat dan mengumunkan Anggota Dewan Pakar Partai Golkar ini sebagai penasehat Ormas yang berdiri dari Kota Semarang tersebut.
 
Ketum Ikhwan Ubaidillah mengharapkan masukan, advis, pemikiran, dan gagasan baru yang genuine dari Henry terkait program pengembangan dan kemajuan Lindu Aji
 
 
Sementara itu, Henry Indraguna menyatakan rasa terima kasih dan apresiasi tinggi kepada seluruh Pengurus Lindu Aji, yang telah memberikan kepercayaan terhadap dirinya untuk menjadi Penasehat DPP Lindu Aji
 
Henry mengungkapkan apa yang sudah dilakukan nantinya terhadap Lindu Aji tidak akan berarti apa-apa tanpa andil dan kerja keras seluruh pengurus dan organisasi. 
 
 
“Terima kasih semua atas kepercayaan yang diberikan Lindu Aji. Saya tidak akan besar dan berarti tanpa andil dan kerja keras, kekompakan, dan kesolidan semua pengurus DPP dan DPC Lindu Aji. Inilah tanggung jawab moril yang saya terima, yang harus saya implementasikan demi yang terbaik untuk organisasi Lindu Aji," ucap Henry yang juga Tim Ahli Ketua, Anggota, dan Sekretaris Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) ini di markas besar Lindu Aji di Semarang, Rabu (25/5/2022).
 
Henry Indraguna diangkat sebagai Penasehat Dewan Pimpinan Pusat Lindu Aji dan siap memberikan terbaik kepada ormas cukup berpengaruh di Kota Semarang (AG Sofyan)
 
 
Lindu Aji sendiri awal terbentuknya dimulai dari sebuah komunitas perkumpulan kaum marginal di Kota Semarang dengan tujuan sosial, yakni memberikan lapangan kerja kepada orang-orang terpinggirkan seperti preman dan mantan napi. 
 
Selama beberapa tahun, kemudian Lindu Aji berkembang cukup pesat dengan banyak anggota dan bidang usaha, hingga akhirnya disahkan menjadi Ormas pada 2015. 
 
 
"Dasar kriteria saya diterima oleh Pimpinan DPP Lindu Aji berdasarkan kapasitas, kapabilitas, akuntabilitas, dan aksebilitas," ucap Ketua PPK Kosgoro 1957 ini seraya menuturkan bahwa misi Ormas tersebut hampir mirip dengan Kino Golkar yang mengutamakan solidaritas dan orientasi kerakyatan.
 
Vice President Kongres Advokat Indonesia (KAI) ini lalu mengungkapkan bahwa pertimbangan kriteria kemampuan, kepemimpinan, dan manajerial, kemudian banyak organisasi yang Henry ikuti, inilah yang menjadikan dasar DPP mengeluarkan rekomendasi kepada dirinya menjadi Penasehat di DPP Lindu Aji," pungkas Henry Indraguna.***
 
 

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X