• Selasa, 28 Juni 2022

Ketua Umum KBPP Polri: Hari Kebangkitan Nasional Momentum Penting Songsong Indonesia Maju

- Jumat, 20 Mei 2022 | 20:56 WIB
Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono menghadiri pembukaan rakernas KBPP Polri di Jakarta Selatan (Sadono)
Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono menghadiri pembukaan rakernas KBPP Polri di Jakarta Selatan (Sadono)

SUARAKARYA.ID:  Ketua Umum Keluarga Besar Putra-Putri (KBPP) Polri, Evita Nursanty mengatakan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) yang jatuh tepat hari ini memberikan semangat baru untuk organisasinya. Atas dasar itu, dia mengajak seluruh jajaran KBPP Polri untuk maju menyongsong Indonesia maju.

Hal tersebut disampaikan Evita Nursanty saat memberikan sambutan dalam Rakernas KBPP Polri Periode 2021-2026, di The Opus Ballroom, Jakarta, Jumat (20/5/2022).

Baca Juga: Bulan Penuh Berkah, KBPP Polri Bukber Dan Berbagi Tali Asih Dengan Insan Pers

"Hari ini tepat tanggal 20 Mei 2022 bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional memberikan semangat baru bagi kita KBPP Polri untuk bangkit," kata Evita.

"Ayo bangkit bersama menuju Indonesia maju," lanjut Evita.

Dia mengungkapkan, agenda rakernas kali ini merupakan yang pertama bagi pengurus pusat KBPP Polri masa bakti 2021-2026. Dalam rakernas kali ini, KBPP Polri fokus pada berbagai program kerja sosialisasi peraturan organisasi yang sudah disempurnakan dan kembangkan.

Baca Juga: Kemensos Salurkan 2000 Paket Bansos Sembako Presiden Melalui KBPP

Salah satu yang menjadi fokus adalah kartu tanda anggota (KTA) digital dan database KBPP Polri. Evita menegaskan, berbagai program kerja KBPP Polri didasarkan pada visi menjadi organisasi yang solid, modern, mandiri, dan berwibawa untuk mendukung transformasi Polri yang presisi menuju Indonesia maju.

"Dukungan KBPP Polri kepada Polri merupakan amanat anggaran dasar KBPP Polri dimana KBPP Polri adalah organisasi tunggal keluarga besar putra putri Polri," tegasnya.

Halaman:

Editor: Gungde Ariwangsa

Artikel Terkait

Terkini

X