• Selasa, 28 Juni 2022

Halal Bihalal Partai Golkar, Airlangga Hartarto Monitor Kesiapan Pemenangan Pemilu 2024 Dan Sampaikan KIB

- Kamis, 19 Mei 2022 | 07:39 WIB
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto (kanan atas) saat berbincang dengan Ketua MPR Bambang Soesatyo dan jumpa pers pada acara halal bihalal seluruh pengurus Partai Golkar se-Indonesia (Ist)
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto (kanan atas) saat berbincang dengan Ketua MPR Bambang Soesatyo dan jumpa pers pada acara halal bihalal seluruh pengurus Partai Golkar se-Indonesia (Ist)

SUARAKARYA.ID: Silaturahmi dan halal bihalal seluruh pengurus Partai Golkar se-Indonesia menjadi momentum Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto untuk memonitor persiapan kemenangan Pemilu 2024 dan penyampaian kerja sama antarpartai mengusung Koalisi Indonesia Bersatu. 

DPP Partai Golkar menggelar silaturahmi dan halal bihalal itu secara hibrida pada Rabu (18/5/2022) di dan dari Kantor DPP Partai Golkar di Jakarta. 

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menuturkan, silaturahmi dan momentum halal bihalal yang dilakukan partai berlambang pohon beringin jadi ajang memonitor kesiapan memenangi Pemilu 2024

Airlangga mengatakan, dalam silaturahmi merayakan Idul Fitri 1443 Hijriah kali ini, DPP juga menjelaskan situasi terkini kepada seluruh pengurus di seluruh Indonesia. 

DPP juga memperbarui informasi agar seluruh kader bisa merancang pemenangan partai dan capres yang diusung pada 2024. 

“Tentunya kita meng-update terhadap perkembangan semua, sehingga dari pusat sampai daerah seluruhnya akan mengambil langkah-langkah yang sama (untuk strategi pemenangan),” tutur Airlangga di sela halal bihalal. 

Airlangga menambahkan, kader Golkar di daerah juga mendapat penjelasan terkait situasi terkini di Indonesia, termasuk capaian penanganan Covid-19. 

Selain itu juga keberhasilan pemulihan ekonomi dan mudik Lebaran 2022. Sebab, sebagian kader partai beringin merupakan kepala daerah di wilayahnya masing-masing. 

“Juga terkait capaian dari pengananan pandemi Covid-19, karena beberapa dari ketua-ketua DPD itu ada gubernur, bupati, wali kota,” ujar Airlangga. 

Halaman:

Editor: Gungde Ariwangsa

Sumber: Rilis

Tags

Terkini

X