• Rabu, 29 Juni 2022

Ridwan Kamil Dukung Airlangga Capres 2024, Golkar Dukung Penuh Kinerja Gubernur Jabar

- Senin, 16 Mei 2022 | 20:27 WIB
Airlangga Hartarto dan Ridwan Kamil. (Screenshot Twitter.)
Airlangga Hartarto dan Ridwan Kamil. (Screenshot Twitter.)

SUARAKARYA.ID: Komitmen untuk saling dukung disepakati dalam pertemuan antara Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil di rumah dinas Airlangga di Kompleks Menteri Widya Chandra, Jakarta Selatan, Minggu (15/5/2022).

Airlangga yang juga Menko Perekonomian ini memastikan bahwa Partai Golkar akan terus mendukung kinerja Ridwan Kamil di Jawa Barat.

"Golkar mengapresiasi capaian-capaian Pak Emil dan kita ingin menjaga proyek yang sudah dibuatkan Perpresnya oleh Pak Presiden (Joko Widodo) bisa dikawal sampai 2024. Untuk mengawal itu, koalisi akan bisa mengakselarasi itu," ucap Airlangga usai pertemuan, dikutip dari laporan Tim AH Golkar, Minggu (15/5/2022).

Baca Juga: SEA Games Vietnam, Rifda Sumbang Emas Kedua Dari Senam

Airlangga menjelaskan pertemuannya dengan Ridwan Kamil membahas beberapa hal, mulai dari pembangunan ekonomi dan infrastruktur di Jawa Barat hingga perkembangan politik di Indonesia.

"Tentu dalam pembicaraan, kami membahas hal lain, perkembangan politik saat ini, di mana tentu Pak Emil selaku Gubernur Jawa Barat juga didukung Partai Golkar agar pekerjaannya bisa berjalan dengan lancar," kata Airlangga.

Menyusul pertemuan tersebut, Airlangga pun mencuit di akun Twitternya, @airlangga_hrt sebagai berikut.

Baca Juga: Kecelakaan Maut Bus Pariwisata Di Tol Mojokerto, Para Korban Dimakamkan Di TPU Benowo

(Foto: Screenshot Twitter.)

Halaman:

Editor: Pudja Rukmana

Artikel Terkait

Terkini

X