• Minggu, 26 Juni 2022

Ganjar Pranowo Beri Sinyal Akan Bertarung Dengan Anies Usai Bertemu Di Bali

- Selasa, 10 Mei 2022 | 18:11 WIB
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo usai solat id bersama warga di lapangan simpang lima, Semarang.
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo usai solat id bersama warga di lapangan simpang lima, Semarang.

SUARAKARYA.ID: Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Bali. Pertemuan ini menjadi sorotan lantaran keduanya merupakan kandidat kuat calon presiden dalam pilpres 2024.

Pertemuan antara Ganjar dan Anies terjadi usai pembukaan Rapat Kerja Nasional Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (Rakernas APPSI) di sebuah hotel di kawasan Kuta, Badung.

Keduanya bertemu dan saling sapa di lobi hotel usai pembukaan Rakernas APPSI yang dibuka oleh Wakil Presiden (Wapres) Ma'aruf Amin.

Anies dan Ganjar nampak saling bersalaman dan menyapa satu sama lain saat bertemu. Keduanya juga nampak saling melempar senyum dan mendoakan agar sama-sama sehat.

Ganjar mengatakan tidak secara khusus bertemu dengan Anies di Bali. Dia berkata mengaku bertemu dengan semua kepala daerah provinsi.

"Ya wong (acara rakernas) APPSI ya ketemu semuanya, ini ketemu Gubernur NTB," kata Ganjar sembari menepuk pundak Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Zulkieflimansyah yang berada di dekatnya.

Ganjar juga mengakui sedikit terlambat karena pesawat yang ditumpanginya mengalami delay. Meski demikian Ganjar berkelakar masih hafal sambutan Wapres Ma'aruf Amin saat pembukaan.

"Aku disuruh ngulangin pidato Pak Wapres saja inget. Agak telat tadi naik pesawatnya telat. Anies itu temen sekolah saya. Kita enggak lirik-lirikan, kita tatap-tatapan," ujar Ganjar.

Terpisah, Anies juga sempat menceritakan bahwa pesawat yang ditumpangi Ganjar mengalami delay sehingga hampir terlambat mengikuti pembukaan rakernas APPSI.

Halaman:

Editor: Pudja Rukmana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X