• Minggu, 26 Juni 2022

AHY Sowan Ke Airlangga: Silaturahmi Idul Fitri Jalin Komunikasi Biasa, Tanpa Unsur Politis?

- Sabtu, 7 Mei 2022 | 23:57 WIB
Airlangga Hartarto dan AHY. (Tim Partai Golkar.)
Airlangga Hartarto dan AHY. (Tim Partai Golkar.)

SUARAKARYA.ID: Tanpa diduga-duga, Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, mendapat kunjungan dari Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di rumah dinas di Kompleks Widya Chandra 3, Jakarta, Sabtu (7/5/2022).

AHY sowan ke kediaman Airlangga dalam rangka silaturahmi Idul Fitri 1443 Hijriah. Keduanya pun membahas hal-hal yang ringan-ringan, yang bersifat kekeluargaan.

"Tentunya yang dibicarakan adalah kekeluargaan dan juga terkait dengan silaturahim seperti biasa kita bahas keluarga," kata Airlangga usai pertemuannya dengan AHY, seperti dilaporkan Tim Partai Golkar.

Baca Juga: Urai Kemacetan Arus Balik, Pekerja Diimbau Tidak Pulang Waktu Puncak Arus Balik

Airlangga dan AHY juga berdiskusi soal tim bola voli binaan keluarga Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Bogor Lavani yang berhasil menjuarani Pro Liga Voli 2022.

"Kita bahas juga bahan dari capaian klub bola voli Lavani yang menjadi juara liga, dan kebetulan kan diurus oleh Pak SBY dan keluarga. Kalau saya kan pengurus olahraga Wushu. Jadi, kita punya interest yang sama di keolahragaan," ujar Airlangga pula.

Dalam pertemuan selama 30 menit tersebut, Airlangga dan AHY sempat terlibat sendau gurau yang mengasyikkan. Candaan itu terkait dengan kepanjangan dari AHY.

Baca Juga: Ngambyar Bareng Di Konser Mengenang Dua Tahun Didi Kempot

Airlangga mengaku sempat melemparkan tebak-tebakan untuk Ketum Demokrat soal ‘AHY singkatan dari apa’. AHY yang mendapat tebak-tebakan menjawab dengan menyebut namanya sendiri, Agus Harimurti Yudhoyono.

Halaman:

Editor: Pudja Rukmana

Sumber: Partai Golkar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X