• Sabtu, 25 Juni 2022

Berpihak Pada Rakyat, Erick Thohir Didukung Emak-Emak Jatim Untuk Jadi Presiden

- Minggu, 1 Mei 2022 | 14:48 WIB
Menteri BUMN, Erick Thohir.
Menteri BUMN, Erick Thohir.

SUARAKARYA.ID: Masyarakat Jawa Timur (Jatim) mendeklarasikan dukungan kepada Menteri BUMN Erick Thohir untuk menjadi calon presiden pada Pilpres 2024. Terbaru, dukungan datang dari emak-emak.

Tokoh perempuan mengatakan keberhasilan program dan kebijakan Erick yang juga menjabat sebagai Ketum Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) ini telah membuat masyarakat jatuh hati untuk memberikan dukungan maju di Pilpres 2024 sebagai capres.

"Insya Allah, jika Pak Erick Thohir terus konsisten dengan program dan kebijakannya, kami akan dukung,” ujar Nanik.

Ketua Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Ranting Kedungturi, Sidoarjo itu tahu betul bagaimana perhatian dan kepedulian Erick Thohir terhadap masyarakat. Melalui beberapa program seperti Mekaar, Makmur, Pertashop dan KUR, Anggota Kehormatan Banser ini dikatakan telah berhasil menyejahterakan masyarakat dan memajukan Indonesia.

"Saya ikut mendukung Pak Erick Thohir sebagai Capres di tahun 2024. Erick Thohir untuk Indonesia Maju dan Berkah," jelas Nanik.

Di Lamongan, tokoh perempuan Khoirunisa mengatakan hal yang sama.

"Bapak Erick Thohir programnya sangat membantu di petani, masyarakat kecil Indonesia khususnya. Karena itu Bapak Erick Thohir didapuk sebagai Bapak Petani Indonesia," ujar Khoirunisa.

Sebab itu, Khoirunisa ini tak segan untuk menyatakan diri dalam memberikan dukungan. Ia percaya, Erick Thohir akan membawa Indonesia menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya.

"Saya sangat mendukung Bapak Erick Thohir menjadi presiden di tahun 2024," ujarnya.***

Halaman:

Editor: Gungde Ariwangsa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X