• Minggu, 27 November 2022

Panglima Satkar Ulama Idris Laena Bagikan 10 Ribu Paket Sembako Lebaran Warga Rawa Lumbu Bekasi & Dapil Riau

- Minggu, 1 Mei 2022 | 09:51 WIB
Ketua Umum DPP Satkar Ulama IndonesIa Idris Laena membagikan 10 Ribu Paket  Sembako Lebaran Warga Rawa Lumbu Bekasi dan Dapil Riau 2 sebagai tanda pererat tali ukhuwah (AG Sofyan)
Ketua Umum DPP Satkar Ulama IndonesIa Idris Laena membagikan 10 Ribu Paket Sembako Lebaran Warga Rawa Lumbu Bekasi dan Dapil Riau 2 sebagai tanda pererat tali ukhuwah (AG Sofyan)
 
 
SUARAKARYA.ID: Bulan suci Ramadhan menjadi momentum paling ditunggu umat muslim untuk berlomba-lomba mencari ridlo dan berkah Allah SWT. Salah satu ibadah yang diperintahkan agama adalah memberikan ZIS atau Zakat, Infaq dan Sodaqoh. Termasuk memberikan bingkisan dalam bentuk sembako atau uang kepada para penerima manfaat (mustahik) untuk berbagi kebahagiaan di lebaran Idul Fitri 1423 H yang jatuh pada 2 Mei 2022.
 
Ketua Umum (Ketum) DPP Satkar Ulama Indonesia, Ir HM.Idris Laena MH, seperti tahun-tahun sebelumnya tetap menggelar kegiatan yang sama, alhamdulillah diberikan kesempatan dan berlapang rezeki untuk membagikan bingkisan lebaran sebanyak 2500 paket sembako kepada warga Rawa Lumbu, Bekasi Timur, Kamis (28/4/2022).
 
Pembagian bingkisan lebaran tersebut dimaksudkan untuk ikut berbagi kebahagiaan kepada mustahik dan masyarakat sekitar di lingkungan Alexandria Islamic School di Jl Pengadilan Raya No. 50, Rawa Lumbu, Bekasi Timur.
 
  
Ketua Umum DPP Satkar Ulama IndonesIa Ir HM. Idris Laena, MH bersama Ketum Himpunan Wanita Satkar Ulama (Hiwasi) Hj Lily Masniary menyerahkan 2500 paket bingkisan Lebaran berisi sembako kepada penerima manfaat di Wilayah Rasa Lumbu, Bekasi Barat, lokasi Alexandria Islamic School berdiri (AG Sofyan)
 
Alexandria Islamic School sendiri adalah
sekolah yang menerapkan konsep pendidikan Boarding dan Fullday School yang didirikan dan didedikasikan oleh Ketua Fraksi Partai Golkar MPR RI ini untuk menyiapkan generasi muslim dan muslimah yang berkarakter keIndonesiaan kuat, berkepribadian, dan berakhlakul kharimah.
 
"Saya berharap agar bingkisan ini dapat bermanfaat  dan bisa memberikan kebahagiaan dalam merayakan lebaran Idul Fitri sebagai bentuk tali kasih kami menjalin dan menjaga ukhuwah watoniah kepada warga Rawa Lumbu," ujar Idris Laena di sela-sela pembagian paket lebaran dalam bentuk sembako di pelataran kampus Alexandria Islamic School.
 
Idris Laena menjelaskan pemilihan tempat di wilayah Rawa Lumbu ini tidak terlepas dari keberadaan Alexandria Islamic School yang berada di lokasi  yang sama tersebut.
 
 
Selain di Rawa Lumbu, Idris Laena juga membagikan 7500 paket sembako untuk warga di Kabupaten Kampar, Kuansing, Pelalawan, Inhil atau Indragiri Hilir dan Inhu atau Indragiri Hulu, Provinsi Riau yang merupakan daerah pemilihan (Dapil) Riau II sebagai wilayah binaannya ini.
 
Sehingga secara keseluruhan total paket bingkisan lebaran sembako yang ditebar  berjumlah 10.000 paket.
 
"Sesuai arahan Ketua Umum DPP Partai Golkar sekaligus Ketua Dewan Penasehat Satkar Ulama Indonesia, Bapak Airlangga Hartarto, diharapkan agar seluruh kader Beringin selalu berbagi dengan masyarakat. Agar masyarakat luas dapat merasakan keberadaan Partai Golkar maupun Satkar Ulama sungguh memberikan manfaat bagi kebutuhan masyarakat nasional," tegas Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Aceh, Sumut, Sumbar, Riau dan Kepri DPP Partai Golkar ini.***

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Sumber: Liputan langsung narasumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X