• Selasa, 28 Juni 2022

Srikandi Jambi Dukung Ganjar Pranowo Jadi Presiden Karena Romantis Dan Perhatian

- Minggu, 24 April 2022 | 00:10 WIB
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo saat ikut panen raya di Blitar.
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo saat ikut panen raya di Blitar.

SUARAKARYA.ID: Ratusan perempuan milenial, siswi, mahasiswi, influencer, komunitas, hingga pelaku UMKM yang tergabung dalam Srikandi Ganjar di Provinsi Jambi mendeklarasikan dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Mereka mendukung Ganjar Pranowo untuk maju sebagai calon presiden dikontestasi Pilpres Tahun 2024.

Kordinator wilayah Srikandi Ganjar di Provinsi Jambi, Fenti (23), kegiatan deklarasi ini dibarengi dengan acara pemberian bantuan puluhan sembako dan coklat.

Fenti menjelaskan, pemberian sembako dilakukan untuk menebar kebaikan di bulan Ramadhan sekaligus mengambarkan Ganjar Pranowo sebagai pemimpin yang peduli terhadap kebutuhan masyarakat hingga ke urusan dapur sekalipun.

Ganjar pun, kata Fenti, memiliki sisi romantis dalam bersikap kepada keluarga dan masyarakatnya.

”Pak Ganjar peduli sampai urusan dapur. Sedangkan coklatnya simbol keromantisan Pak Ganjar,” ujar Fenti.

Menurut Fenti, Ganjar layak menjadi presiden mendatang karena pengalamannya sebagai pemimpin sudah teruji, baik sebagai anggota legistalif maupun sebagai kepala daerah.

Fenti menyakini perempuan milenial di daerahnya yang berjuluk Kota Beradat Bumi Melayu ini, akan mendukung Ganjar Pranowo menjadi presiden 2024.

“Pak Ganjar kami nilai patut dan layak untuk di usung dan didukung sebagai presiden 2024, hal ini didasari oleh track record beliau selama memimpin,” ujar Fenti.

Halaman:

Editor: Pudja Rukmana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X