• Selasa, 28 Juni 2022

Ingin Erick Thohir Jadi Presiden, Warga Bentangkan Spanduk Di Berbagai Sudut Kabupaten Sampang

- Minggu, 24 April 2022 | 00:09 WIB
Menteri BUMN, Erick Thohir.
Menteri BUMN, Erick Thohir.

SUARAKARYA.ID: Warga di Kabupaten Sampang memberikan dukungan kepada Menteri BUMN Erick Thohir untuk jadi presiden 2024.

Dukungan itu dilakukan dengan cara membentangkan spanduk bertuliskan ‘Erick Thohir Capres 2024’ di berbagai sudut di Kabupaten Sampang, mulai dari Kecamatan Banyuwates – Torjun.

Dukungan itu setelah sebelumnya terdapat deklarasi dari ratusan Petani Tembakau se-Madura Raya.

Faiz, salah satu warga dari Desa Trapang, Kecamatan Banyuwates mengatakan, spanduk tersebut sengaja dibentangkan sebagai wujud bentuk dukungan.

Pemasangan spanduk tersebut tampak merata di seluruh Kabupaten Sampang, yang terdiri dari 14 kecamatan, 6 kelurahan, dan 180 desa.

“Itu warga yang memasang. Karena memang warga Madura, khususnya di Sampang mendukung Pak Erick Thohir,” ujar Faiz.

Lebih lanjut, ia mengatakan, Erick Thohir adalah sosok pemimpin yang sangat peduli terhadap masyarakat kecil. Banyak program yang dibuat oleh Ketum Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) ini di Kementerian BUMN untuk menyejahterakan masyarakat, sehingga membuahkan dukungan untuk maju di Pilpres 2024.

“Pak Erick Thohir punya banyak program, seperti PNM-Mekaar salah satunya. Jadi bisa menjadikan seorang ibu atau perempuan pra sejahtera menjadi pengusaha dengan bantuan dan pendampingan,” ucap Faiz.

Sementara itu, Hamid mengatakan masifnya pembentangan spanduk Erick Thohir menunjukkan bagaimana antusias besar masyarakat terhadap sosok Anggota Kehormatan Banser tersebut. Menurut Hamid, masyarakat telah tahu siapa calon presiden yang akan dipilihnya dalam Pilpres nanti.

Halaman:

Editor: Pudja Rukmana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X