• Kamis, 30 Juni 2022

Lampu Hijau Dari Airlangga Hartarto Untuk Perayaan Lebaran Asal Ingat Disiplin Waspada Covid-19

- Rabu, 20 April 2022 | 03:31 WIB
Menko  Airlangga  Hartarto menegaskan pemerintah mengizinkan masyarakat melakukan perayaan Lebaran tahun ini dengan halal bihalal. (Kemenko Perekonomian)
Menko Airlangga Hartarto menegaskan pemerintah mengizinkan masyarakat melakukan perayaan Lebaran tahun ini dengan halal bihalal. (Kemenko Perekonomian)

SUARAKARYA.ID: Lampu hijau dari Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto untuk perayaan Ramadhan dan Idul Fitri 2022.

Menko Airlangga memberi lampu hijau jika masyarakat ingin melakukan kegiatan ibadah dan perayaan Ramadhan serta Lebaran, termasuk halal bihalal.

Namun lampu hijau dari Menko Airlangga itu disertai imbauan kegiatan tersebut harus dibarengi dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Baca Juga: Airlangga Meyakini Al-Qur'an Jadi Pedoman Dan Tuntunan, Indonesia Tak Mudah Terpolarisasi

Lampu hijau dari Menko Airlangga menyala saat peringatan Nuzulul Qur'an, di Masjid Ainul Hikmah, DPP Partai Golkar, Senin (18/4/2022).

Menko Airlangga menegaskan pemerintah mengizinkan masyarakat melakukan perayaan Lebaran tahun ini dengan halal bihalal.

"Halal bihalal boleh-boleh saja, tetapi tetap waspada, Covid belum benar-benar pergi. Masih ada di sekitar kita," kata Menko Airlangga.

 Ketua Umum Partai Golkar itu juga mengimbau masyarakat tidak bepergian ke luar negeri. Sebab, situasi penyebaran kasus Covid-19 di negara lain tidak sama dengan di Indonesia.

"Maka masih ada potensi penularan dari luar negeri. Oleh karena itu kita tetap harus waspada," tegasnya.

Halaman:

Editor: Gungde Ariwangsa

Sumber: ekon.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X