• Sabtu, 25 Juni 2022

Warga Gorontalo Gelorakan Sandiaga Uno Maju Pilpres 2024

- Senin, 18 April 2022 | 19:36 WIB
Menparekraf, Sandiaga Uno.
Menparekraf, Sandiaga Uno.

SUARAKARYA.ID: Dukungan terhadap Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno untuk maju pada Pilpres 2024 terus berdatangan. Kini dukungan tersebut datang meramaikan masyarakat di Gorontalo.

Ratusan relawan dari berbagai lapisan seperti emak-emak, milenial, hingga pelaku UMKM tumpah ruah menyuarakan dukungan dalam identitas Gema Sandi Gorontalo.

Deklarator Gema Sandi Gorontalo, Silvana Saidi, mengatakan bahwa relawan bakal terus mendukung Sandiaga Uno di Pilpres 2024. Dasar dari dukungan itu disebabkan Indonesia yang memerlukan pemimpin yang cerdas, peduli terhadap rakyat, dan masuk ke semua elemen masyarakat.

"Dari tahun 2019 kami sudah mendukung, karena beliau orangnya santun, ramah, dan peduli terhadap rakyat. Menurut saya, pemimpin Indonesia itu harus yang cerdas, energik, peduli terhadap rakyat, dan bisa masuk ke semua elemen masyarakat," kata Silvana ditulis Senin (18/4/2022).

Ia berharap, Sandiaga Uno dapat mengambil sikap serius untuk maju menjadi presiden 2024. Silviana pun memastikan pihaknya siap mendukung Sandiaga.

"Harapan kami Pak Sandi dapat mengambil sikap untuk maju di 2024. Kami siap mendukung beliau, dan kami siap bekerja untuk beliau," kata Silvana.

Sementara itu, Nikma Dunggio, perwakilan pelaku UMKM turut mendukung Sandiaga. Ia mengatakan, pelaku UMKM akan maju dan sangat bersyukur jika Sandiaga terpilih menjadi presiden 2024.

"Kami sangat bersyukur apabila Pak Sandiaga terpilih menjadi presiden 2024, karena beliau peduli terhadap UMKM. Harapan kami, semoga di tahun 2024 bapak akan terpilih menjadi calon presiden nanti dan UMKM akan selalu maju," kata Nikma.

Selain deklarasi, acara juga dilengkapi dengan pentas musik khas Gorontalo yaitu Polopalo. Setelah deklarasi, acara diakhiri dengan pembagian takjil dan sembako sebanyak 124 paket untuk masyarakat sekitar. ***

Halaman:

Editor: Pudja Rukmana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X