• Minggu, 26 Juni 2022

Ketua Ormas MKGR Ancam Pecat Ketua Daerah Yang Tidak Aktif

- Minggu, 17 April 2022 | 22:10 WIB
Ketua Umum Ormas MKGR, Adies Kadir.
Ketua Umum Ormas MKGR, Adies Kadir.

SUARAKARYA.ID: Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR)mengancam akan mencopot ketua-ketua Ormas MKGR di daerah jika tidak bekerja untuk membantu kemenangan Partai Golkar di Pemilu dan menghantarkan Airlangga Hartarto menjadi Presiden RI di Pilpres 2024 mendatang.

“Kami Akan Ganti Ketua MKGR yang tidak segera melakukan kordinasi organisasi. Jangan salahkan kami jika setelah Idul Fitri ada penggantian ketua- ketua yang tidak aktif,” tegas Ketua Umum DPP Ormas MKGR, Adies Kadir dalam sambutannya di depan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Minggu (17/4/2022).

Hal tersebut disampaikan Adies di acara Buka Puasa Bersama DPP Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) yang digelar di kantor DPP Partai Golkar.

Dia menyebutkan, Berdasarkan Musayawarah Besar (Mubes) pada bulan Oktober tahun 2020 menghasilkan beberapa rekomendasi isi rekomendasi antara lain mengamankan kebijakan Partai Golkar serta mengantarkan bapak Airlangga hartarto menjadi Presiden Republik Indonesia tahun 2024.

“Maka MKGR harus dapat membantu Partai Golkar menyiapkan 900 ribu orang saksi seluruh TPS di seluruh Indonesia dan melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan serta keagamaan,” ujarnya.

Selain itu, dia menyebutkan seluruh kegiatan kader Ormas MKGR didaerah terus dipantau, daerah mana yang bekerja dan daerah mana yang tidak.

“Jangan sangka Ketum Golkar nggak tau mana yang bekerja dan tidak. Beliau tahu detil ketua-ketua didaerah yang tidak bergerak. Saya tegaskan kembali MKGR harus bergerak karena tidak akan ada lagi menundaan pemilu,” ucapnya. 

Tak lupa Adies meminta seluruh kader Ormas MKGR tak ragu-ragu untuk memasang gambar partai Golkar, MKGR dan foto pak Airlangga sebagagai Capres yang didukung.

“Bagaimana mau menang dan memenangkan Airlangga kalau tidak bergerak. Maka gambar Golkar dan pak Airlangga Hartarto sebagai capres harus tersebar di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Dia pun menyebutkan, banyak kegiatan yang bisa dilakukan selama bulan Ramadan dan DPP Ormas MKGR bersama Ketum DPP Partai Golkar akan memberikan apresiasi terhadap kerja nyata kader untuk menambah semangat juang.

“Di bulan Ramadhan ini banyak yang bisa kita kerjakan dan setelah lebaran empat unit ambulan bagi MKGR daerah yang bekerja dengan baik,” tuturnya.

Halaman:

Editor: Gungde Ariwangsa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X