• Minggu, 26 Juni 2022

Mahasiswi Dan Milenial Jabar Ingin Ganjar Pranowo Jadi Presiden Selanjutnya

- Sabtu, 16 April 2022 | 20:04 WIB
Deklarasi dukungan untuk Ganjar Pranowo jadi presiden dari Srikandi Ganjar Pranowo Jawa Barat.
Deklarasi dukungan untuk Ganjar Pranowo jadi presiden dari Srikandi Ganjar Pranowo Jawa Barat.

SUARAKARYA.ID: Sejumlah perempuan milenial, aktivis, influencer, dan mahasiswi yang tergabung dalam Srikandi Ganjar Jawa Barat (Jabar) mendeklarasikan dukungan terhadap Ganjar Pranowo untuk menjadi presiden 2024.

Koordinator Wilayah Srikandi Ganjar Jabar Evi Yuliani mengatakan Gubernur Jateng itu karena memiliki kepedulian terhadap perempuan.

"Salah satunya mempunyai program juga mengenai pemberdayaan perempuan," kata dia dalam siaran persnya.

Evi menyebut deklarasi ini dilaksanakan untuk menciptakan kepemimpinan Indonesia yang lebih baik. Dia juga mengajak perempuan milenial di Jabar mewujudkannya dengan mendukung Ganjar Pranowo.

"Salah satunya di Jabar itu mempunyai milenial yang lebih banyak sebesar 60 persen dari total DPT (daftar pemilih tetap)," ujarnya.

Di sisi lain, dia juga berharap Ganjar dapat membuat Indonesia menjadi lebih maju dan bisa terus peduli dengan perempuan saat terpilih menjadi presiden nanti.

"Memimpin Indonesia lebih baik dan tentunya lebih maju, dan lebih peduli dengan posisi perempuan di ranah politik dan juga di ranah pendidikan," kata dia.

Sukarelawan perwakilan mahasiswi, Siska Kurnia Dewi menilai Ganjar sangat peduli dengan pendidikan, khususnya untuk perempuan.

"Kami berharap, semoga ketika Bapak Ganjar menjadi presiden, pendidikan di Indonesia semakin baik khususnya untuk perempuan," kata dia. ***

Halaman:

Editor: Pudja Rukmana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X