• Selasa, 9 Agustus 2022

Instruksi Ketum Airlangga Hartarto, Golkar Harus Kembali Berjaya Di Padang Dan Sumbar

- Minggu, 10 April 2022 | 20:19 WIB
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto berpose dengan para kader pada  acara silaturahmi keluarga Partai Golkar di Padang, Sumatera Barat, Sabtu (9/4/2022) (Ist)
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto berpose dengan para kader pada acara silaturahmi keluarga Partai Golkar di Padang, Sumatera Barat, Sabtu (9/4/2022) (Ist)

SUARAKARYA.ID: Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menegaskan, Dewan Pimpinan Pusat maupun  dirinya tidak pernah meminta sesuatu apapun kepada kepala daerah, anggota legislatif berbagai tingkatan yang diusung Golkar. Padahal, banyak kader telah berhasil menjadi pemimpin saat berkarir bersama Golkar.

Namun saat menyampaikan pidato pada acara silaturahmi keluarga Partai Golkar di Padang, Sumatera Barat, Sabtu (9/4/2022), Airlangga Hartarto tidak tedeng aling-aling mengajukan permintaan kepada kader partai berlambang pohon beringin.

“Sekarang saya meminta, hari ini saya minta untuk memenangkan Partai Golkar, dan saya minta Sumatera Barat, Golkar nomor satu,” kata Airlangga Hartarto.

Baca Juga: Di Kota 'Rendang' Padang Menko Airlangga Tegaskan Pemerintah Utamakan Keseimbangan Kehidupan Dan Penghidupan

Selain itu Airlangga juga meminta  seluruh kader optimistis menatap kemenangan pada pemilihan umum legislative (Pileg) dan pemilu presiden (Pilpres) tahun 2024, sebab sudah 20 tahun partai yang dipimpinnya tidak merasakan kemenangan Pilpres.

"Sumatera Barat adalah lumbungnya Partai Golkar. Jangan sampai suara Golkar diambil partai lain,” ujar Airlangga.

Ketum Golkar yang Menteri Koordinator Bidang Perekonomian (Menko Perekonomian) ini menginstruksikan seluruh kader di Sumatera Barat untuk merebut kembali kejayaan partai berlogo pohon beringin pada Pemilu 2024.

Airlangga menegaskan, partainya menargetkan menjadi nomor satu di Padang juga wilayah lain di Sumbar. Ia meminta kader wajib membuat perencanaan target perolehan suara pemilih.

Baca Juga: 6 April Hari Nelayan Nasional, Begini Doa Dan Kado Airlangga Hartarto Untuk Seluruh Nelayan Indonesia

Halaman:

Editor: Gungde Ariwangsa

Sumber: Rilis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X