• Minggu, 2 Oktober 2022

Partai Hanura Siapkan Kontestasi Di Pemilu 2024

- Sabtu, 9 April 2022 | 18:48 WIB
Waka Bidang Organisasi Kader dan Keanggotaan DPP Partai Hanura Benny Rhamdani  (kiri) (Sadono )
Waka Bidang Organisasi Kader dan Keanggotaan DPP Partai Hanura Benny Rhamdani (kiri) (Sadono )

SUARAKARYA.ID: Tim Verifikasi Faktual DPP Partai Hanura melaksanakan rapat bersama seluruh DPD dan DPC tentang garis-garis besar pelaksanaan, pendaftaran, verifikasi hingga penetapan partai politik sebagai peserta Pemilu 2024, di Kantor Tim Verifikasi Faktual, Jakarta, Jumat lalu.

Dalam paparannya yang dikirim tertulis kepada Suarakarya.Id, Sabtu (9/4/2022) Wakil Ketua Umum Bidang Organisasi Kader dan Keanggotaan (OKK) DPP Partai Hanura, Benny Rhamdani, menegaskan bahwa DPP, DPD dan DPC harus melakukan kerja-kerja politik untuk mempersiapkan seluruh kepesertaan Pemilu 2024 dan proses input dilakukan dari wilayah masing-masing.

Baca Juga: Di Tengah Kondisi Negara Lesu, DPR Dukung Kerja Sama BP2MI Dengan Pemda Lindungi Pekerja Migran Indonesia

"Kita sudah bekerja sejak bulan Maret. Kerja-kerja yang harus kita lakukan (Tim Verifikasi) baik pusat maupun provinsi atau kabupaten/kota dari Maret hingga Juni adalah melakukan persiapan seluruh persyaratan kepesertaan Pemilu 2024," ujar Benny.

Ia juga mengingatkan sekaligus memberikan motivasi kepada pengurus di seluruh daerah untuk memenuhi syarat verifikasi faktual sebagai bagian dari tahap menjadi peserta Pemilu 2024.

"Kami DPP Partai Hanura percaya bahwa saudara adalah para pejuang di lapangan. Saudara-saudara yang hari ini terus bekerja melakukan kerja politik di lapangan. Saudara-saudara adalah garis terdepan yang akan menentukan partai kita lolos atau tidak dalam verifikasi partai yang akan dilakukan nanti," tuturnya menyemangati.

Baca Juga: Peluang Bekerja Di AS Makin Lebar, DPR Sambut Positif BP2MI Perluas Peluang Kerja Di AS

Ia pun yakin dan percaya bahwa DPD dan DPC sedang menyusun kepengurusan, tentu progres kepengurusan ini harus di update ke DPP. Untuk itu, ia pun meminta agar semuanya dapat mempersiapkan termasuk perangkat yang dibutuhkan.

Benny juga mengingatkan agar seluruh Jajaran Partai Solid dan bekerja secara bersama mensukseskan Sukses Verifikasi Administratif dan Faktual Partai.

Halaman:

Editor: Markon Piliang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

R20 Ajak Gotong Royong Wujudkan Tatanan Dunia yang Damai

Jumat, 30 September 2022 | 20:06 WIB
X