• Sabtu, 25 Juni 2022

Gibran Mengaku Belum Pernah Ngobrol Empat Mata Dengan Prabowo Subianto

- Jumat, 8 April 2022 | 17:42 WIB
Gibran Rakabuming Raka mengaku belum pernah bertemu ngobrol empat mata dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (Endang Kusumastuti)
Gibran Rakabuming Raka mengaku belum pernah bertemu ngobrol empat mata dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (Endang Kusumastuti)

 

SUARAKARYA.ID: Gibran Rakabuming Raka mengaku belum pernah bertemu ngobrol empat mata sendiri dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Meskipun sudah beberapa kali bertemu.

"Bertemu sudah pernah tapi untuk ngobrol panjang lebar belum pernah," ujar Wali Kota Solo itu kepada wartawan, Jumat (8/4/2022) menanggapi rencana pertemuannya dengan Prabowo Subianto.

Terkait anggapan pertemuan tersebut sebagai bentuk meminta dukungan untuk maju dalam Pilkada DKI, Gibran menegaskan pertemuan itu hanya silaturahmi biasa. Dirinya juga menolak jika rencana pertemuan itu merupakan bentuk safari politiknya.

Baca Juga: Awal Ramadan, Stok Aman dan Harga Bahan Pokok Di Lampung Utara Terpantau Stabil

"DKI opo to, gak, ini silaturahmi biasa," katanya.

Putra sulung Presiden Joko Widodo itu juga mengatakan rencana pertemuan tersebut merupakan inisiatif dari dirinya. Sebagai yang lebih muda akan mengunjungi yang senior.

"Inisiatif saya sendiri, saya yang akan menghadap beliau," katanya lagi.

Disinggung kapan pertemuan tersebut akan dilakukan, Gibran menyerahkan jadwalnya kepada Sekjen Partai Gerindra. Menurut Gibran, Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto adalah sosok yang sibuk.

Halaman:

Editor: Pudja Rukmana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X