• Sabtu, 25 Juni 2022

Sekjen Gerindra Temui Gibran, Sampaikan Titipan Dari Ketum Prabowo Subianto

- Rabu, 6 April 2022 | 17:38 WIB
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani bertemu Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka di Balai Kota Solo (Endang Kusumastuti)
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani bertemu Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka di Balai Kota Solo (Endang Kusumastuti)

 

SUARAKARYA.ID:  Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani, menemui Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka di Balai Kota Solo, Rabu (6/4/2022). Kunjungan petinggi partai politik (parpol) Gerindra itu menambah daftar petinggi parpol yang menemui Gibran dalam waktu yang tak terlalu lama.

Kunjungan Sekjen Partai Gerindra yang juga Wakil Ketua MPR RI itu tidak hanya dalam rangka silahturahmi saja. Tapi juga menyampaikan pesan dari Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

"Silahturahmi biasa di bulan puasa, kan kita dianjurkan banyak silahturahmi, saling bertemu, musyawarah, tukar pikiran. Dalam pertemuan, kami dapat titipan salam dari ketua umum, ketua dewan pembina yang juga Menhan (menteri pertahanan)  Pak Prabowo. Beliau menyampaikan salam hormat kepada wali kota dan keluarga," jelas Ahmad Muzani kepada wartawan seusai pertemuan.

Baca Juga: Bagikan Sertifikat Rumah, Wali Kota Solo Pesan Disekolahkan Boleh, Dijual Jangan

Muzani juga mengungkapkan dalam pertemuan tersebut juga menyampaikan pesan Prabowo terkait keinginannya untuk bertemu dengan Gibran.

"Pak wali juga ingin ketemu, mohon diatur waktunya. Pertemuan dengan Pak Prabowo, nunggu waktu, nggak tahu nanti di mana ," ujarnya.

Disinggung apakah dalam Pemilu 2024 mendatang Gerindra akan menggandeng Gibran , Muzani enggan mengatakan. Dirinya justru mengatakan dalam pertemuan tersebut, pihaknya juga mengatakan jika putra sulung Presiden Joko Widodo itu salah satu prototipe pemimpin muda. 

"Yang cirinya kreatif, inovatif, selalu membuat kemajuan yang sekarang mulai banyak ditunjukkan pemerintah muda. Mas Gibran salah satunya," jelasnya lagi.

Halaman:

Editor: Gungde Ariwangsa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X