• Sabtu, 20 Agustus 2022

Komunitas Gowes Di Banten Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo Jadi Presiden 2024

- Senin, 28 Maret 2022 | 19:30 WIB
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo saat antri masuk ke dalam tribun Sirkuit Mandalika.
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo saat antri masuk ke dalam tribun Sirkuit Mandalika.

SUARAKARYA.ID: Komunitas Gowes yang bernama Komunitas Gober dan Angels Cidam menggelar deklarasi untuk Ganjar Pranowo mendukung menjadi presiden pada 2024. Deklarasi diselenggarakan di Kabupaten Serang, Banten.

Ketua DPC Kabupaten Serang, Dian Insani mengatakan aksi deklarasi ini dilakukan bersama Sahabat Ganjar. Ia berharap dukungan dari Komunitas Gowes ini bisa menghantarkan Ganjar menjadi Presiden di tahun 2024.

"Alhamdulillah hari ini kita mendapat dukungan dari komunitas gowes Kabupaten Serang, Besar harapannya dengan deklarasi ini bisa menghantarkan Ganjar Pranowo menjadi pemimpin di Tahun 2024," kata Dian.

Selain aksi deklarasi, kegiatan Sahabat Ganjar berlanjut dengan pembagian sembako di Kabupaten Serang dan Kabupaten Tangerang, Banten.

Selain menggelar deklarasi dan pembagian sembako, rangkaian kegiatan Sahabat Ganjar di daerah Banten dilanjutkan dengan silaturahmi ke Pondok Pesantren yang berada di Kabupaten Tangerang.

Kedatangan Sahabat Ganjar yaitu untuk memberikan bantuan tali asih dan paket sembako untuk pengurus dan santri tersebut.

Ketua Umum Sahabat Ganjar, Gus Nahib, mengatakan bahwa seluruh rangkaian kegiatan yang dilakukan Sahabat Ganjar semata mata untuk meminta doa agar tercapai semua tujuan yang diinginkan oleh Sahabat Ganjar.

Penggunaan aplikasi "Sahabat Ganjar" terus digunakan untuk menaikkan dukungan Ganjar Pranowo di wilayah Banten. Sahabat Ganjar juga membagikan paket sembako secara door to door. ***

Editor: Gungde Ariwangsa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik lagu "Itu Kamu" - Reybong

Selasa, 16 Agustus 2022 | 11:34 WIB

Deklarasi Koalisi Gerindra -PKB  Bisa Bikin Nyaman 

Senin, 15 Agustus 2022 | 21:00 WIB

Arsul Sani Terima Dewan Pers, Terkait RKUHP

Senin, 15 Agustus 2022 | 20:59 WIB
X