• Sabtu, 13 Agustus 2022

Calon Tunggal Ketum PB PTMSI, Peter Layardi Siap Kibarkan Prestasi Tenis Meja Untuk Merah Putih

- Selasa, 22 Maret 2022 | 00:24 WIB
Peter Lay Layardi diwawancarai para wartawan usai menyerahkan pendaftaran calon Ketua Umum PB PTMSI di Senayan, Jakarta, Senin (21/3/2022) (Ist)
Peter Lay Layardi diwawancarai para wartawan usai menyerahkan pendaftaran calon Ketua Umum PB PTMSI di Senayan, Jakarta, Senin (21/3/2022) (Ist)

SUARAKARYA.ID: Sudah lebih dari 10 tahun tenis meja Indonesia berada dalam kondisi hidup segan mati pun tak mau akibat perpecahan organisasi Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI).

Peter Lay Layardi yang sudah melakukan pembenahan selama 2 tahun 4 bulan menjabat sebagai Ketua Umum Pengurus Besar PTMSI (PB PTMSI) siap makin memperkuat organisasi untuk mengibarkan lagi prestasi Indonesia.  

Tekad untuk memberikan ruang tanding dan prestasi bagi pemain serta demi kejayaan Merah Putih itu maka Peter maju mencalonkan diri untuk dipilih menjadi Ketua Umum pada Musyawarah Nasional PTMSI di Jakarta, 26 Maret 2022.

Peter dengan didampingi tim suksesnya Uli Hasuri (Ketua Umum Pengprov PTMSI Banten), Danny Rotinsulu (Sulawesi Utara) dan Artifin (DKI Jakarta) mendaftarkan diri ke Tim Penjaringan dan Penyaringan Ketua Umum PB PTMSI di Lantai 8 Gedung KONI Pusat, Senayan, Jakarta, Senin (21/3/2022).

Penyerahan berkas pencalonan Peter diterima langsung oleh Ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan Rodolf Agustinus Pattiasina (Ketua Pengrov Maluku).

"Semua berkas yang kami terima telah lengkap. Ini akan kami pertanggungjawabkan di Munas tanggal 26 nanti," ujar Rudolf.

Disebutkan, dalam surat dukungan Pengprov, Rudolf menyatakan, Peter mendapat dukungan 33 Pengprov.  Satu-satunya yang tidak memberikan dukungan berasal dari Bali.

Dengan demikian maka berat bagi calon lainnya untuk maju karena syarat untuk mendaftar minimal didukung 14 Pengprov.

Kemudian hingga pendaftaran ditutup, hanya Peter satu-satunya bakal calon ketua umum yang menyerahkan berkas.

Halaman:

Editor: Gungde Ariwangsa

Sumber: Gungde Ariwangsa

Tags

Terkini

Lirik Terlalu Lama Sendiri-Kunto Aji

Rabu, 10 Agustus 2022 | 15:55 WIB

KIB Kompak Daftar Peserta Pemilu 2024 Bersama

Rabu, 10 Agustus 2022 | 11:05 WIB

Kompak, 3 Ketum Partai KIB Diarak Menuju KPU

Rabu, 10 Agustus 2022 | 11:04 WIB
X