• Senin, 26 September 2022

DPW PPP Jatim Berkolaborasi Dengan AMK 'Kabahkan' Pemilu 2024

- Jumat, 18 Maret 2022 | 12:31 WIB
Ketua Umum PN AMK Rendhika D Harsono.
Ketua Umum PN AMK Rendhika D Harsono.

 

SUARAKARYA.ID: Mewakili Ketua DPW PPP Jawa Timur Nyai Hj Munjidah Wahab, Wakil Ketua OKK DPW PPP Jawa Timur, KH. Mujahid Ansori menyampaikan harapannya pada Ketua Umum Pimpinan Nasional (PN) Angkatan Muda Kabah (AMK) Rendhika Deniardy Harsono, yaitu dapat meng-Kabah-kan Jawa Timur pada Pemilu 2024.

Harapan itu disampaikan Mujahid di acara Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) AMK Jawa Timur yang digelar di kantor DPW PPP Jawa Timur di Surabaya, Kamis (17/3/2022).

Hadir di acara Mukerwil AMK Jawa Timur tersebut, Ketua Umum Pimpinan Nasional (PN) Rendhika Deniardy Harsono, Sekjen PN AMK Ainul Yaqin, dan sejumlah fungsionaris PN AMK.

Dalam pidatonya, Mujahid Ansori mengaku dirinya kerap mendengar bahwa Rendhika dan fungsionaris pimpinan nasional AMK lainnya kerap menyambangi dan menyapa kader-kadernya di seluruh wilayah di Indonesia.

"Hari ini giliran kami yang disambangi beliau (Rendhika). Ini merupakan suatu kehormatan," ucap Mujahid Ansori.

Menurutnya, kegiatan menyapa kader dan akar rumput yang dilakukan Rendhika sangat tepat. Menurutnya, tak hanya mengonsolidasi kader saja, tapi juga mendekatkan diri pada konstituen.

Dia pun meyakini, jika kegiatan seperti ini terus dilaksanakan konsisten maka cita-cita meng-kabah-kan Jawa Timur bukan isapan jempol. "Bersama AMK kami yakin dapat mengambil hati masyarakat Jawa Timur," ucap Mujahid.

Mujahid mengatakan digelarnya Mukerwil AMK Jatim ini adalah salah satu agenda prioritas yang diamanatkan PN AMK kepada seluruh fungsionaris AMK di Indonesia.

Halaman:

Editor: Gungde Ariwangsa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Charta Politika: Sandiaga Cawapres Paling Disukai Publik

Kamis, 22 September 2022 | 19:54 WIB

Surat  Terbuka Bangsa  Seram di Maluku Berduka

Kamis, 22 September 2022 | 09:24 WIB

Bupati Purwakarta Gugat Cerai Suaminya dan Profil

Kamis, 22 September 2022 | 09:23 WIB

Bjorka - Akan Ada Kejutan dalam Waktu Dekat

Selasa, 20 September 2022 | 23:30 WIB
X