Idris Laena: HIWASI Jadi Kebutuhan Kemenangan Golkar & Airlangga, Satkar Ulama Tut Wuri Handayani

- Rabu, 16 Maret 2022 | 23:03 WIB
Ketua Umum DPP Satkar Ulama Indonesia, HM Idris Laena bersama Ketum HIWASI Hj Lily Masniary memimpin rapat konsolidasi dan silaturrahmi Wanita Satkar Ulama Indonesia (HIWASI) yang sejatinya menjadi kebutuhan kemenangan Golkar dan Ketum Golkar Airlangga Hartarto memenangi Pileg dan Pilpres 2024  (AG Sofyan)
Ketua Umum DPP Satkar Ulama Indonesia, HM Idris Laena bersama Ketum HIWASI Hj Lily Masniary memimpin rapat konsolidasi dan silaturrahmi Wanita Satkar Ulama Indonesia (HIWASI) yang sejatinya menjadi kebutuhan kemenangan Golkar dan Ketum Golkar Airlangga Hartarto memenangi Pileg dan Pilpres 2024 (AG Sofyan)
 
SUARAKARYA.ID: Ketua Umum DPP Satkar Ulama Indonesia Idris Laena menegaskan daya dukung untuk kemenangan Golkar dan Ketua Umum Golkar Airlangga sebagai kampiun Pemilu 2024 dan Presiden periode 2024-2019 makin terasa saat terbentuknya organisasi sayap perempuan Satkar Ulama Indonesia.
 
Idris Laena mengungkapkan hal tersebut bukan hanya isapan jempol belaka. Tapi ini fakta tak terbantahkan bahwa perempuan juga menjadi basis kekuatan Partai Golkar dan penyumbang elektoral Beringin. 
 
Untuk itu, kata Ketua Fraksi Partai Golkar MPR RI, memandang aset dan potensi ini adalah menjadi kebutuhan untuk kemenangan Golkar dan Airlangga di Pemilu 2024. Untuk itu Satkar Ulama Indonesia menjadi guru dan orang tua bagi HIWASI dengan posisi Tut Wuri Handayani, mendukung dari belakang demi kemajuan dan kemaslahatan sayap wanita pendukung Satkar Ulama ini.
 
 
"Maka secepatnya, kita bentuk organisasi sayap dari Satkar Ulama Indonesia yang menghimpun wanita dengan nama HIWASI atau secara lengkap dikenal dengan kepanjangan nama: Himpunan Wanita Satkar Ulama Indonesia," ujar Politisi Senior dan Wakil Rakyat dari Dapil Riau ini kepada suarakarya.id di Jakarta, Rabu (16/3/2022) ini.
 
HM Idris Laena, Ketua Fraksi Partai Golkar MPR RI yang juga Wakil Rakyat DPR RI Dapil Riau mrmbawa pataka dan membacakan Ikrar Kesetiaan kepada Satkar Ulama setelah terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum DPP Satkar Ulama Indonesia serta siap memenangkan Golkar dan Airlangga di Pileg serta Pilpres 2024 (AG Sofyan)
 
Tekad dan kesiapan ini disampaikan Ketua Bidang Pemenangan Pemilu
Wilayah Aceh, Sumut, Sumbar, Riau
dan Kepri DPP Partai Golkar ini di acara konsolidasi dan silaturrahmi Wanita Satkar Ulama Indonesia tersebut dihelat pada Selasa (15/3/2022) di Jakarta yang dihadiri tokoh-tokoh dan wanita super di lingkungan mereka yang ingin berpartisipasi dan komit penyaluran politiknya kepada Partai Golkar, partai senior yang konsisten memperjuangkan aspirasi perempuan dan anak.
 
Hj Lily Masniary selaku Ketua Umum DPP HIWASI yang hadir pada kesempatan itu mengatakan dengan keberadaan HIWASI  dimaksudkan menjadi rumah besar bagi perjuanganl wanita yang ingin berkiprah di Satkar Ulama Indonesia dan keniscayaan ini merupakan amanah  Muktamar VI Satkar Ulama Indonesia yang telah sukses digelar pada 17 Desember 2021 yang lalu.
 
 
"Sebagai organisasi Islam yang didirikan oleh Golkar dan menyalurkan aspirasi politiknya kepada Partai Golkar maka HIWASI mempunyai tugas utama dan menjadi ghiroh (semangat) para kader HIWASI dimana pun berada untuk memenangkan Partai Golkar sekaligus mengantarkan Pak Airlangga Hartarto sebagai Presiden Republik Indonesia pada Pemilu 2024," tegas Hj Lily Masniary.***

Editor: Gungde Ariwangsa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tuan Guru Kocak ini Pimpin DPD Bamusi NTB

Selasa, 24 Januari 2023 | 18:59 WIB
X