• Senin, 26 September 2022

Bersinergi Dengan AMK, DPW PPP DIY Optimis Hadapi Pemilu 2024

- Senin, 14 Maret 2022 | 16:34 WIB
Ketua Umum AMK Rendhika D Harasono bersama fungsionari Pimpinan Nasional AMK bersilaturahmi dengan pengurus DPW PPP Yogyakarta.
Ketua Umum AMK Rendhika D Harasono bersama fungsionari Pimpinan Nasional AMK bersilaturahmi dengan pengurus DPW PPP Yogyakarta.

SUARAKARYA.ID: Ketua Umum Pimpinan Nasional (PN) Angkatan Muda Kabah (AMK) Rendhika D Harsono bersama sejumlah pengurus PN AMK bersilaturahmi dengan pengurus DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Daerah Istimewa Yogyakarta, Minggu (13/3/2022). Silaturahmi ini rangkaian dari kegiatan road show AMK di Pulau Jawa.

Kedatangan Rendhika dan pengurus PN AMK disambut langsung oleh Ketua DPW PPP DIY HM Yazid SAg, yang ditemani Wakil Bendahara DPW PPP DIY Setyaji Hermasan dan Ketua Pemenangan Pemilu PPP Kulonprogo  yang juga Ketua PAC AMK  Kulonprogo, Karsono.

Hadir juga dalam silaturahmi itu, Ketua Pimpinan Wilayah (PW) AMK DIY M Husni Fachrurrozi dan Sekretaris PW AMK DIY Erwin Sanjaya.

Ketua DPW PPP DIY HM Yazid yang juga anggota DPRD DIY sangat optimis PPP akan kembali berjaya, salah satu berkat kerja-kerja dan gerakan-gerakan AMK.

"Menyaksikan kerja-kerja dan gerakan-gerakan AMK di bawah kepemimpinan bro Rendhika, saya sangat optimia di Pemilu 2024 nanti PPP akan kembali berjaya," kata Yazid.

Sementara, Ketua PW AMK DIY Husni Fachrurrozi menyatakan siap menjadi ujung tombak kerja-kerja elektoral yang bersinergi dengan program-program  kerja cerdas kader muda PPP.

Dia pun memastikan akan menindaklanjuti instruksi PN AMK, yaitu mempersiapkan digelarnya Muswil/Muskerwil AMK yang akan digelar dalam waktu dekat, sebagai bukti totalitas kader-kader AMK sebagai   garda terdepan pemenangan.

Ketua Umum PN AMK Rendhika D Harsono mengatakan kedatangannya ke Yogyakarta merupakan rangkaian road show di Pulau Jawa. "Kita start dari Jakarta sampai Bangkalan, Madura. Kami bersilaturahmi dengan tokoh agama dan ulama, tokoh politik, dan rekan-rekan di PPP dan AMK di setiap daerah yang kami sambangi," kata Rendhika.

Rendhika yang juga Ketua DPP Bidang Media dan  Digital menegaskan, AMK akan menjadi salah satu pilar utama pemenangan PPP pada Pemilu 2024.

Halaman:

Editor: Gungde Ariwangsa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Charta Politika: Sandiaga Cawapres Paling Disukai Publik

Kamis, 22 September 2022 | 19:54 WIB

Surat  Terbuka Bangsa  Seram di Maluku Berduka

Kamis, 22 September 2022 | 09:24 WIB

Bupati Purwakarta Gugat Cerai Suaminya dan Profil

Kamis, 22 September 2022 | 09:23 WIB

Bjorka - Akan Ada Kejutan dalam Waktu Dekat

Selasa, 20 September 2022 | 23:30 WIB
X