• Senin, 26 September 2022

Awali Road Show Di Pulau Jawa, AMK Sowan Ke Tokoh PPP DKI Jakarta

- Jumat, 11 Maret 2022 | 18:30 WIB
Ketua Umum AMK, Rendhika D Harsono saat sowan ke senior tokoh PPP, Djan Faridz.
Ketua Umum AMK, Rendhika D Harsono saat sowan ke senior tokoh PPP, Djan Faridz.

SUARAKARYA.ID:  Pimpinan Nasional Angkatan Muda Kabah (PN AMK) melakukan kegiatan konsolidasi organisasi, dengan melakukan road show se-Pulau Jawa yang dimulai Jum'at (11/3/2022) hingga tanggal 18 Maret 2022 mendatang.

Road show yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum PN AMK Rendhika Harsono dan Sekretaris Jenderal Ainul Yaqin beserta beberapa pengurus PN AMK lainnya.

Road show diawali dengan melakulan silaturahmi ke kediaman Djan Faridz di Menteng, Jakarta Pusat. Djan Faridz adalah tokoh sekaligus senior Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang juga pernah menjadi Menteri Perumahan Rakyat pada masa Kabinet Indonesia Bersatu II.

Kepada Rendhika dan pengurus PN AMK lainnya, Djan Faridz menekan bahwa AMK sebagai organisasi yang mayoritas pengurus dan kadernya merupakan kalangan millenial, sehingga harus melakukan cara-cara milenial dalam berkomunikasi yang didominasi dengan penggunaan media sosial secara baik dan patut seperti, Facebook, YouTube, Instagram, WhatsApp, sampai pada aplikasi TikTok, karena kaum milenial di manapun sudah sangat familiar dengan aplikasi-aplikasi tersebut, sehinggga sudah bukan lagi  menggunakan cara-cara yang konvensional.

"Kaum milenial harus berfikir out of the box dan bermedia sosial," kata Djan Faridz, Jumat (11/3/2022).

Ketua Umum PN AMK Rendhika D Harsono mengataka, apa yang dikatakan Djan Faridz sangat relevan karena AMK merupakan organisasi kepemudaan yang salah satu passion-nya adalah entrepreneurship, sehingga saran dan bimbingannya serta arahan untuk AMK sangat diperlukan.

"Alhamdulillah, kami di  AMK sudah menjalankan apa yang Pak Djan Faridz sampaikan baik di internal organisasi, mulai dari Pimpinan Nasional, sampai Wilayah dan Cabang, juga melalui badan-badan hukum yang telah terbentuk dan memeliki legalitas, di antaranya, Aku Millenial Kratif, Aliansi Muda Keadilan, Aku Mau Kerja, Ayo Mondok Keliling, Ayo Main Kuy dan Aksi Muda Konseling" kata bro Rendhika, panggilan akrabnya.

Sekjen AMK Ainul Yaqin menambahkan, di acara road show kali ini PN AMK akan bertemu dengan sejumlah tokoh agama, tokoh politik, dan pengurus DPW PPP, serta Pengurus Wilayah dan Cabang AMK di pulau Jawa.

Katanya, selain menguatkan internalisasi organisasi AMK, road show ini juga sebagai ajang menimba ilmu dan pengalaman dari para pelaku politik, tokoh agama, serta pengurus atau kader PPP di tingkatan DPW/DPC.

Halaman:

Editor: Gungde Ariwangsa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Charta Politika: Sandiaga Cawapres Paling Disukai Publik

Kamis, 22 September 2022 | 19:54 WIB

Surat  Terbuka Bangsa  Seram di Maluku Berduka

Kamis, 22 September 2022 | 09:24 WIB

Bupati Purwakarta Gugat Cerai Suaminya dan Profil

Kamis, 22 September 2022 | 09:23 WIB

Bjorka - Akan Ada Kejutan dalam Waktu Dekat

Selasa, 20 September 2022 | 23:30 WIB
X