• Senin, 15 Agustus 2022

AMPI Gelar Vaksinasi Booster Untuk Warga Kota Bandung

- Minggu, 6 Maret 2022 | 17:40 WIB
Wakil Ketua Panitia Pelaksana Munas IX AMPI, Evandra Subagyo (Kanan).
Wakil Ketua Panitia Pelaksana Munas IX AMPI, Evandra Subagyo (Kanan).

SUARAKARYA.ID: Sebagai rangkaian acara Munas IX Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI), DPP AMPI bekerja sama dengan Yellow Clinic menyelenggarakan vaksinasi Covid-19 dosis ketiga (booster) dalam rangka mendukung program pemulihan ekonomi, perlindungan kesehatan dan peningkatan imunitas masyarakat.

"Acara vaksinasi booster ini bagian dari rangkaian acara Munas IX AMPI. Kami anak-anak muda di AMPI bersama DPD AMPI Provinsi Jawa Barat dan Yellow Clinic bergerak membantu dan mendukung semua kebijakan yang dikeluarkan pemerintah dalam upaya menyelamatkan dan menjaga kesehatan masyarakat. Salah satunya dengan menyelenggarakan vaksinasi booster untuk warga masyarakat di Kota Bandung," kata Wakil Ketua Panitia Pelaksana Munas IX AMPI, Evandra Subagyo dalam keterangannya, Minggu (6/3/2022).

Evandra mengatakan tak hanya memberikan vaksin booster kepada masyarakat di Kota Bandung, dalam kegiatan ini AMPI bersama Yellow Clinic juga mengedukasi masyarakat terkait bahaya Covid-19 dan varian Omricon serta bagaimana menjaga imun tubuh agar tak mudah terpapar virus mematikan ini dan bagaimana penularannya.

"Terutama Omicron, yang saat ini menjadi penyebab naiknya angka kasus Covid-19 di sejumlah kota di Indonesia," tuturnya.

Pihaknya sangat mengapresiasi respon positif dan antusias dari warga masyarakat Kota Bandung yang telah berduyun-duyun mendatangi Gedung Merdeka, Bandung untuk bisa menerima vaksin booster.

 "Alhamdulillah, semoga saja ini apa yang dilakukan oleh anak-anak muda AMPI bersama Yellow Clinic Partai Golkar ini bisa bermanfaat untuk masyarakat luas dan dibutuhkan kehadirannya tidak saja di Bandung tapi juga provinsi lainnya," ujarnya. ***

Editor: Pudja Rukmana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X