• Senin, 15 Agustus 2022

Munas AMPI 2022 Diharapkan Lahirkan Pemimpin Baru Yang Enerjik Dan Dinamis Bawa Kejayaan Golkar

- Rabu, 16 Februari 2022 | 19:02 WIB
Adam Irham (Kanan).
Adam Irham (Kanan).

 


JAKARTA: Penyelenggaraan Munas Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) tahun 2022 diharapkan akan melahirkan pemimpin baru di AMPI yang lebih enerjik, dinamis, cerdas dan handal serta mampu mengembalikan AMPI ke khittahnya sebagai laboratorium kepemudaan Indonesia dalam menjawab tantangan demokrasi sekaligus membawa AMPI sebagai wadah berhimpun semua kekuatan kepemudaan yang progresif, modern, dan responsif.

Hal itu disampaikan Ketua Bidang DPP AMPI, Adam Irham dalam keterangannya kepada media di Jakarta, Rabu (16/2/2022), terkait penyelenggaraan Munas AMPI Tahun 2022 yang rencananya bakal digelar pada awal Maret 2022 di Kota Bandung, Jawa Barat.

Menurut Adam Irham, nuansa demokrasi di internal AMPI adalah keniscayaan dalam mencetak dan mendaulat pemimpin baru. "Ada banyak harapan yang disematkan kepada AMPI akhir-akhir ini, satu diantaranya adalah hadirnya sosok Ketua Umum DPP AMPI baru yang lebih enerjik, dinamis, cerdas dan handal yang mampu membawa AMPI menjawab segala permasalahan bangsa dan menjadi solusi atas persoalan negeri," ujarnya.

Lebih lanjut Adam Irham mengatakan sesungguhnya AMPI adalah kawah candradimuka Partai Golkar, sebagai organisasi kepemudaan garda terdepan dalam merekrut, membina dan menjaga semangat anak-anak muda untuk ikut mempertahankan kejayaan Partai Golkar.

"AMPI yang dirancang dan dibentuk oleh para pendiri dan senior Golkar untuk menjadi laboratorium kepemimpinan pemuda Indonesia adalah "mesin" yang produktif selalu mencetak kader sehingga stok kepemimpinan Partai Golkar selalu surplus," ujarnya.

Dengan munculnya pemimpin baru di AMPI, menurut Adam Irham, akan hadir harapan baru dan semangat baru agar AMPI semakin tumbuh dan maju dengan ide-ide cemerlang dan gagasan segar, serta aksi nyata bersama kaum muda milenial dengan satu tujuan memenangkan Partai Golkar pada Pileg, Pilkada dan Pilpres 2024. ***

Editor: Agung Elang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X