• Jumat, 27 Mei 2022

Golkar Gelar Baksos Di Salatiga Jateng, Warga: Kami Sekarang Kenal Pak Airlangga

- Jumat, 28 Januari 2022 | 14:13 WIB
Partai Golkar menggelar aksi bakti sosial dan pengobatan gratis bagi masyarakat Kota Salatiga, Jawa Tengah, Jumat (28/1/2021).
Partai Golkar menggelar aksi bakti sosial dan pengobatan gratis bagi masyarakat Kota Salatiga, Jawa Tengah, Jumat (28/1/2021).

 

 

SALATIGA: Partai Golkar menggelar aksi bakti sosial dan pengobatan gratis bagi masyarakat Kota Salatiga, Jawa Tengah, Jumat (28/1/2021). Ini adalah hari kedua acara bakti sosial dan pengobatan gratis Partai Golkar setelah menyisir sejumlah kecamatan di Salatiga, Jawa Tengah dalam rangkaian acara Perayaan Natal Nasional Partai Golkar 2021.

Ratusan masyarakat terlihat sangat antusias mendatangi posko-posko kesehatan Partai Golkar di beberapa kecamatan seperti di Sidorejo dan Tingkir, Kota Salatiga, Jawa Tengah.  

Mulai dari anak-anak, ibu-ibu dan lansia berbondong-bondong mendatangi tempat pengobatan gratis yang digelar Partai Golkar bersama Yellow Clinic.


Seperti Bapak Muslih (72) warga Kecamatan Sidorejo Salatiga, Jawa Tengah mengatakan dirinya berterima kasih kepada Partai Golkar. Karena menurut Muslih, belum ada partai lain yang menggelar acara pengobatan gratis.

"Terima Kasih Partai Golkar dan Pak Airlangga Hartarto, hingga saat ini hanya Partai Golkar satu-satunya yang melakukan kegiatan seperti ini disini," kata Muslih.

Kendati demikian, Muslih berharap Partai Golkar terus melakukan hal baik dan positif untuk masyarakat. Tidak hanya di desanya tapi juga di desa lain di Provinsi Jawa Tengah.

Sama halnya dengan Muslih, Ibu Siwi (78). Ia mengeluhkan penyakit kolestrol yang di deritanya, rasa nyeri pada tengkuk lehernya sudah dari lama, dengan adanya pengobatan gratis ini setidaknya sangat membantu.

Halaman:

Editor: Agung Elang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X