• Kamis, 26 Mei 2022

Warga Salatiga Jawa Tengah Puji Golkar dan Airlangga Bantu Wong Cilik

- Kamis, 27 Januari 2022 | 17:22 WIB
Ketua Panitia Penyelenggara Perayaan Natal Nasional Partai Golkar 2021, Lamhot Sinaga saat mengunjungi lokasi Bakti Sosial dan Pengobatan Gratis.
Ketua Panitia Penyelenggara Perayaan Natal Nasional Partai Golkar 2021, Lamhot Sinaga saat mengunjungi lokasi Bakti Sosial dan Pengobatan Gratis.

SALATIGA: Partai Golkar menggelar aksi bakti sosial dan pengobatan gratis bagi masyarakat Kota Salatiga, Jawa Tengah, Kamis (27/1/2021). Ratusan masyarakat terlihat sangat antusias mendatangi posko-posko kesehatan Partai Golkar di beberapa kecamatan di Kota Salatiga, Jawa Tengah.

Sejak pukul 08.00 WIB, warga di Kecamatan Argomulyo, Salatiga, Jawa Tengah mulai dari anak-anak, ibu-ibu dan lansia berbondong-bondong mendatangi tempat pengobatan gratis yang digelar Partai Golkar bersama Yellow Clinic.

Seperti Ibu Suyati (57) warga Kecamatan Sido Mukti, Salatiga, Jawa Tengah mengatakan dirinya berterima kasih atas penyelenggaraan acara pengobatan gratis Partai Golkar dan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto yang dianggap peduli dan perhatian terhadap masyarakat.

"Terima Kasih Partai Golkar dan Pak Airlangga Hartarto yang peduli pada masyarakat kecil semoga ke depan lebih baik lagi memperhatikan wong cilik, dan saya mendoakan Golkar semakin jaya," kata Ibu Suyati usai pengobatan gratis.

Sama halnya dengan pengakuan warga Kelurahan Noborejo, Kecamatan Argomulyo, Mbah Tati (81). Ia mengeluhkan penyakit kakinya sejak lama, dengan adanya pengobatan gratis ini setidaknya sangat membantu.

Ada juga warga yang sangat senang, karena dalam acara pengobatan gratis ini ia bisa memeriksakan kesehatannya di pengobatan gratis yang digelar Partai Golkar.

"Periksa sakit mata dan pinggang.
Saya sangat senang bisa cek kesehatan di acara kegiatan yang diselenggarakan Partai Golkar ini," tutur Suradi, warga kelurahan Noborejo, Kecamatan Argomulyo.

Seperti diketahui, Partai Golkar menggelar aksi bakti sosial dan pengobatan gratis bagi masyarakat Salatiga, Jawa Tengah. Acara ini dalam rangka Perayaan Natal Nasional Partai Golkar 2021 yang akan diselenggarakan di Kota Salatiga, Jawa Tengah.

Ketua Panitia Penyelenggara Perayaan Natal Nasional Partai Golkar 2021, Lamhot Sinaga mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Partai Golkar untuk membantu meringankan beban sesama, khusus warga yang terdampak akibat pandemi Covid-19 serta upaya memupuk persatuan dan kesatuan serta toleransi antar umat beragama.

Halaman:

Editor: Agung Elang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X