• Jumat, 27 Mei 2022

Wartawan suarakarya Terima Penghargaan Ke-2 Karya Jurnalistik Papua Maluku

- Rabu, 26 Januari 2022 | 16:36 WIB
Wartawan suarakarya.id, Yacob Nauly Terima Penghargaan Karya Jurnalistik SKK Migas Papua Maluku (Jumas SKK Migas Papua Maluki)
Wartawan suarakarya.id, Yacob Nauly Terima Penghargaan Karya Jurnalistik SKK Migas Papua Maluku (Jumas SKK Migas Papua Maluki)

SUARAKARYA.ID: Wartawan suarakarya.id, Yacob Nauly kembali menerima penghargaan ke-2 karya jurnalistik dari SKK Migas dan Mitranya di Papua Maluku (Pamalu).

Hadiah penghargaan berupa satu laptop merk ASUS. Menurut SKK Migas, penghargaan ini diberikan kepada para jurnalis yang berkualitas di bidangnya.

"Saya berharap kualitas jurnalistik terus ditingkatkan. Sehingga profesionalitas jurnalistik di sejajarkan di dunia ilmu pengetahuan yang kian kompetitif saat ini" kata Mada dari Humas SKK Migas Pamalu.

Baca Juga: Warga Papua Dan Papua Barat Jadikan BRI Sebagai Bank Andalan

Dikatakan potensi Migas di Papua dan Maluku dimaksimalkan bagi pembangunan masyarakat bangsa dan negara.

Diharapkan para jurnalis di Papua dan Maluku mengekspos hal-hal yang positif. Agar masyarakat paham apa itu minyak dan gas bumi (Migas) bagi pembangunan bangsa.

Baca Juga: Timnas Putri Indonesia Butuh Dukungan Mental Bangsa Indonesia

Belakangan ini SKK Migas bekerjasama dengan perguruan tinggi negeri dan swasta di tanah air.

Ini dimaksudkan agar mahasiswa saat ini mampu berkompetitif dengan mahasiswa negara lain. Dalam bidang teknologi minyak dan gas bumi (Migas).

Baca Juga: Kapolres Sorong Kota Dimutasi Bersama Pejabat Polda Papua Barat LainnyaDengan mampu beradaptasi di dunia teknologi Migas maka penelitian mudah dilakukan. ***

Editor: Yacob Nauly

Tags

Terkini

X