• Jumat, 27 Mei 2022

Airlangga Inginkan Kader Golkar Kepri Syiarkan Fakta Perjuangan Beringin Kepada Rakyat

- Selasa, 25 Januari 2022 | 21:29 WIB
Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto meminta kepada seluruh kader Golkar Kepri  masif mensyiarkan fakta-fakta perjuangan Beringin dalam mewarnai kebijakan Pemerintah kepada rakyat (AG Sofyan)
Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto meminta kepada seluruh kader Golkar Kepri masif mensyiarkan fakta-fakta perjuangan Beringin dalam mewarnai kebijakan Pemerintah kepada rakyat (AG Sofyan)

BINTAN: Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto meminta jajaran pengurus dan anggota Partai Golkar di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) terus melakukan konsolidasi untuk memantapkan kekuatan mesin partai menghadapi agenda politik Pemilu 2024 mendatang. 
 
Airlangga menegaskan waktu dua tahun sejak sekarang ke 2024 bukanlah waktu yang lama, tapi justru waktu yang singkat. Karena itu kader Golkar sejati dan militan harus lebih awal bersiap untuk berjuang memenangkan hati rakyat sehingga kepercayaan rakyat untuk memilih Golkar pada Pemilu 2024 bisa sangat signifikan dan menjadikan Beringin menang dan berjaya.
 
"Seluruh kader Partai Golkar, saya minta untuk melanjutkan dan mempertahankan keberhasilan kemenangan Pilkada 2019 lalu yang sudah pernah ditorehkan di Provinsi Kepulauan Riau," tegas Airlangga Hartarto memompa semangat Pengurus DPD Partai Golkar se-Provinsi Kepri, di Hotel Matra, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau, Senin (24/1/2022).
 
Airlangga secara khusus meminta Gubernur Kepri dan jajaran Kepala Daerah dari Golkar untuk terus peka mendengarkan suara-suara rakyat dan menyampaikan bukti dan fakta perjuangan Partai Golkar kepada masyarakat Kepri.
 
Airlangga yang juga Menko Perekonomian di Kabinet Indonesia Maju ini mengakui saat awal Pandemi Covid-19 datang, ekonomi masyarakat provinsi Kepri sangat menjadi perhatian pemerintah.
 
"Jadi untuk Pak Ketua Golkar Kepri harus diberitakan fakta yang terjadi supaya masyarakat tahu dan jelas, kalau kebijakan publik yang ditujukan kepada masyarakat selama ini diwarnai oleh peran Partai Golkar. Maka pendekatannya sudah jelas adalah untuk kesejahteraan rakyat," ucap Airlangga yang disimak secara serius oleh pengurus dan kader Golkar Kepri.
 
Lebih lanjut ketua KPCPEN ini mengingatkan kader-kader muda pengurus DPD daerah, AMPG, dan KPPG bahwa perjuangan Partai Golkar tersisa dua tahun untuk menghadapi pemilu 2024 harus dijadikan motivasi untuk bangkit, berbuat nyata untuk rakyat, memberi empati dan simpati rakyat.
 
"Kaderisasi di Pengurus DPD, PK hingga PL termasuk di AMPG dan KPPG harus terus jalan. Kader harus mengerti apa yang dimaui rakyat. Sampaikan karena Partai Golkar mengerti apa yg diinginkan masyarakat," tegas kader terbaik Beringin yang dipercaya menjadi menteri di dua periode kepemimpinan Presiden Jokowi ini.
 
Pada kesempatan sama, Ketua DPD Maruf Maulana mengatakan akan melakukan konsolidasi dengan membentuk relawan-relawan Airlangga yang akan bergerak diberbagai daerah di kepulauan riau.
 
"Kami bergerak menjelang 2024 dengan membentuk relawan-relawan AH agar Bapak Airlangga terus diingat oleh masyarakat khususnya di seluruh Kepri," ucap Maruf.
 
Turut hadir dalam konsolidasi itu, Ketua Balitbang Partai Golkar Jerry Sambuaga, Gubernur Kepri Ansar Ahmad, Wabendum Agus Silaban, pengurus DPD Partai Golkar Kepulauan Riau (Kepri), jajaran Fraksi DPRD Kepri, AMPG dan KPPG Kepri.***

Editor: Agoes Sofyan, SH.MM

Sumber: Partai Golkar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X