• Kamis, 26 Mei 2022

H Purnomo Bersama Pelopor Gelar Aksi Fogging Cegah Demam Berdarah

- Minggu, 23 Januari 2022 | 20:32 WIB

DEPOK: Di musim hujan, wabah Demam Berdarah Dengue (DBD) kembali menghantui. Masyarakat pun diminta waspada dan menjaga kebersihan lingkungannya. Termasuk warga di kelurahan Beji, Kecamatan Beji, Kota Depok.

Bersama Pelopor ( Pendukung Loyal H. S Purnomo) warga melaksanakan fogging DBD di RT 4/3 Kelurahan Beji Kota Depok, Minggu (23/1/2022). Dalam pelaksanaannya Fogging dilakukan atas permintaan Ketua RT setempat dimana warga yang terjangkit DBD di wilayahnya sebanyak 5 orang.

Ketua Dewan Pertimbangan DPC PPP Kota Depok yang juga pendiri Pelopor H Sugeng Purnomo mengatakan kegiatan fogging dilakukan untuk membantu warga dengan menyiapkan alat Fogging dan langsung melakukan penyemprotan.

Dalam kesempatan itu Sugeng Purnomo mengatakan, kegiatan fogging yang dilakukan adalah bentuk kepedulian dirinya untuk membantu masyarakat yang terkena demam berdarah.

”Ini adalah bentuk kepedulian kita supaya dapat bermanfaat kepada masyarakat yang membutuhkan. Bagaimana kita mengenal sekaligus silahturahmi pada masyarakat. Dengan silahturahmi dan saling kenal ini kita berharap PPP akan melekat di hati mereka dan menjadi besar. Dampaknya tentu perolehan suara kita akan bertambah," kata Purnomo.

Tujuan utama fogging di Kelurahan Beji menurut Purnomo tentunya, supaya lingkungan setempat terbebas dari penyakit demam berdarah.

”Tujuan kami dari Tim Pelopor tentu agar wilayah ini bebas DBD. Kita bisa lihat sekarang ini dengan seringnya hujan mengakibatkan jentik nyamuk banyak bersarang di air menggenang, ” ucap Purnomo.

Selain salah satu program yang sekarang dilakukan, dirinya juga melakukan kegiatan seperti Pembersihan Masjid, kerja Bakti, Santunan dan yang lainnya.

Sementara itu, Ketua RT 04/3 Kelurahan Beji, Karsono mengucapkan terima kasih kepada H Sugeng Purnomo yang telah membantu masyarakat dengan melakukan fogging di wilayahnya dengan sasaran 270 KK.

Halaman:

Editor: Syamsudin Walad

Artikel Terkait

Terkini

X