• Kamis, 26 Mei 2022

Minta Doa Restu, Ketua Umum AMK Rendhika Sowan Ke Sesepuh PPP

- Minggu, 23 Januari 2022 | 08:24 WIB
Ketua Umum Pimpinan Nasional Angkatan Muda Kabah (AMK) Rendhika D Harsono didampingi Sekjen AMK Ainul Yaqin dan dua pimpinan nasional lainnya saat berkunjung ke kediaman mantan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Hamzah Haz.
Ketua Umum Pimpinan Nasional Angkatan Muda Kabah (AMK) Rendhika D Harsono didampingi Sekjen AMK Ainul Yaqin dan dua pimpinan nasional lainnya saat berkunjung ke kediaman mantan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Hamzah Haz.

JAKARTA: Ketua Umum Pimpinan Nasional Angkatan Muda Kabah (AMK) Rendhika D Harsono didampingi Sekjen AMK Ainul Yaqin dan dua pimpinan nasional lainnya menyambangi kediaman mantan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Hamzah Haz.

Rendhika mengatakan, kedatangannya ke kediaman Hamzah Haz dalam rangka bersilaturahmi, juga memohon doa restu kepada mantan Wakil Presiden RI tersebut AMK periode 2021-2026 di bawah kepemimpinan dapat menjalankan amanat Muktamar AMK III pada Juni 2021 lalu.

“Saya diamanatkan Muktamar III pada Juni 2021 lalu untuk memimpin perjuangan AMK. Kami memohon doa restu dari Pak Hamzah Haz agar kami mampu membawa perubahan secara signifikan di internal AMK,” kata Rendhika D Harsono di kediaman Hamzah Haz di Matraman, Jakarta Pusat, Sabtu (22/1/2022).

Tak hanya di internal AMK saja, kata Rendhika, lebih luas lagi, perubahan juga dipersembahkan bagi seluruh pemuda (kaum milenial) yang akan mengambil peralihan tapuk kepemimpinan nasional, bertugas memimpin Indonesia kelak.

“Ini tugas kita sebagai anak muda untuk memastikan peralihan tapuk kepemimpinan nasional berjalan sebagaimana mestinya,” ucapnya.

Rendhika yang juga menjabat sebagai Ketua DPP PPP menegaskan, sebagai generasi penerus, pemuda Indonesia dituntut bekerja keras dan belajar giat demi meningkatkan kualitas dirinya.

“Tentunya harus tetap menjaga martabat, keimanan, serta ketaqwaan sebagai pondasi utama dalam beroganisasi,” ujarnya.

Sementara itu, Sekjen AMK Ainul Yaqin mengatakan, kedatangan pimpinan AMK Rendhika D Harsono ke kediaman Hamzah Haz seperti anak datang ke orang tuanya.

“Kami ingin melihat dengan mata sendiri bagaimana kondisi orang tua kami, yaitu Pak Hamzah Haz. AMK tidak akan ada jika tidak ada kontribusi dari beliau, kami tidak ingin disebut kacang lupa kulit,” ucap Ainul Yaqin.

Halaman:

Editor: Agung Elang

Tags

Terkini

X