• Jumat, 7 Oktober 2022

Airlangga Dan Ganjar Dinilai Publik Dapat Melanjutkan Kepemimpinan Presiden Jokowi

- Jumat, 21 Januari 2022 | 00:21 WIB
Pertemuan Menko Perekonomian Airlangga Hartarto (kanan) dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo terus dipantau dan diperbincangkan publik (Jatengprov)
Pertemuan Menko Perekonomian Airlangga Hartarto (kanan) dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo terus dipantau dan diperbincangkan publik (Jatengprov)

SUARAKARYA.ID: Duet Airlangga Hartarto dan Ganjar Pranowo mendapat penilaian positif dari publik terkait kelanjutan dari pembangunan  bila nanti terjadi pergantian Presiden tahun 2024.

Pasangan Airlangga dan Ganjar dinilai tepat untuk berduet karena dinilai publik merupakan sosok yang dapat melanjutkan kepemimpinan Presiden Jokowi pada Pemilu 2024. 

"Saat ini Pak Airlangga sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian mendapatkan kepercayaan penuh dari Presiden Jokowi," kata Koordinator Relawan Muda Airlangga (RMA), Firman Mulyadi.

Karena itu Firman mengemukakan, pertemuan antara Airlangga dan Ganjar yang Gubernur Jawa Tengah langkah baik menuju agenda politik 2024.

Apalagi Airlangga, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ganjar  politisi PDI Perjuangan.

Perkembangan pertemuan dua politisi ini terus dipantau dan diperbincangkan masyarakat.

"Kita menyambut baik langkah komunikasi politik yang dilakukan Ganjar Pranowo kepada Airlangga Hartarto, Pertemuan ini bisa jadi  langkah strategis Partai Golkar dalam menjaring pemimpin dalam menentukan pasangan Airlangga Hartarto pada Pilpres 2024 mendatang," kata Firman Mulyadi.

Sebelumnya Relawan Muda Airlangga Hartarto (RMA) dan Jokowi Mania, bertemu Rabu sore lalu (15/12/2021). Pertemuan dua barisan pendukung garis keras yang digelar di sebuah restoran khas Manado di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan itu dihadiri Ketua Umum Jokowi Mania (JoMan) Immanuel Ebenezer dan Koordinator RMA Firman Mulyadi atas inisiatif Pembina RMA Khalid Zabidi.

"Bisa aja ini merupakan sinyal Kuat Ganjar Akan Mendampingi AH Pada Pilpres 2024 mendatang, dan kami menyambut positif dan optimis pasangan ini dapat di terima masyarakat Indonesia," ujar Khalid Zabidi Pembina RMA. ***

Halaman:

Editor: Gungde Ariwangsa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X