• Minggu, 26 Juni 2022

MPO Daerah Jadi Ujung Tombak Pemenangan Partai Golkar Di 2024

- Sabtu, 18 Desember 2021 | 19:50 WIB
acara Rapat Kordinasi Nasional (Rakornas) Bidang MPO Partai Golkar yang digelar di Kantor DPP Partai Golkar, Sabtu (18/12/2021).
acara Rapat Kordinasi Nasional (Rakornas) Bidang MPO Partai Golkar yang digelar di Kantor DPP Partai Golkar, Sabtu (18/12/2021).

JAKARTA: Penguatan informasi di media sekaligus penggalangan opini publik dalam upaya pemenangan Partai Golkar di 2024 menjadi tugas utama dari Bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) Partai Golkar. 

Untuk itu, Bidang MPO Partai Golkar di seluruh Indonesia perlu bersinergi dalam mensosialisasikan dan mempromosikan kinerja dan capaian Partai Golkar dan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto melalui platform-platform komunikasi digital. 

Demikian mengemuka dalam acara Rapat Kordinasi Nasional (Rakornas) Bidang MPO Partai Golkar yang digelar di Kantor DPP Partai Golkar, Sabtu (18/12/2021). 

Rakornas Bidang MPO Partai Golkar yang dibuka oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Nurul Arifin bersama Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Erwin Aksa serta Ketua DPP Partai Golkar Bidang MPO Meutya Hafid itu juga dihadiri 34 perwakilan Bidang MPO tingkat provinsi seluruh Indonesia. 

"Kita semua yang hadir dalam Rakornas MPO ini adalah representasi Partai Golkar yang harus bersinergi dari pusat hingga ke daerah. Kita harus kerja keras memenangkan Partai Golkar dan Ketua Umum Partai Golkar Pak Airlangga Hartarto dalam Pilpres 2024,” kata Nurul Arifin dalam arahannya kepada peserta Rakornas MPO Partai Golkar. 

Nurul Arifin mengatakan Rakornas MPO Partai Golkar adalah amanat dari Rapimnas Partai Golkar 2019 untuk mensosialisasi dan memviralkan kerja positif partai dan kerja-kerja Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto baik sebagai Menko Perekonomian maupun sebagai Ketua KCP-PEN. 

"Melalui MPO di daerah, kita juga bisa memproduksi berita dan menampilkan tokoh-tokoh Golkar daerah. Sehingga informasi tidak satu arah saja yakni dari pusat, tapi dari daerah juga bisa naik kepermukaan," katanya. 

Nurul Arifin berharap, tokoh-tokoh lokal di daerah juga bisa mengangkat kerja-kerja partai. Sehingga pemberitaan Partai Golkar di daerah terus 'bunyi' dan menjalankan mesin partai dengan baik. 

"Di zaman digital maka semua komunikasi dan informasi dapat mudah diakses maka jangan sampai kita ketinggalan," ujarnya. 

Halaman:

Editor: Gungde Ariwangsa SH

Terkini

X