• Rabu, 7 Desember 2022

Idris Laena: Wujud Cita-Cita Kemerdekaan Memenangkan Golkar Dan Jadikan Airlangga Presiden!

- Selasa, 14 Desember 2021 | 17:13 WIB
KetuaFraksi Partai Golkar MPR RI, Idris Laena saat membuka kegiatan Training of Training (ToT) 4 Pilar MPR RI bersama Pimpinan FPG MPR RI yang diselenggarakan oleh SOKSI bekerjasama dengan Fraksi Golkar MPR RI, di Kuta, Kabupaten Badung, Bali
KetuaFraksi Partai Golkar MPR RI, Idris Laena saat membuka kegiatan Training of Training (ToT) 4 Pilar MPR RI bersama Pimpinan FPG MPR RI yang diselenggarakan oleh SOKSI bekerjasama dengan Fraksi Golkar MPR RI, di Kuta, Kabupaten Badung, Bali

BADUNG: Ketua Fraksi Partai Golkar MPR RI, Ir HM Idris Laena, MH menegaskan bahwa esensi kemerdekaan itu adalah bagaimana mewujudkan masyarakat yang berkeadilan sosial dengan mendapatkan hak-hak untuk sejahtera.

Salah satu bentuk perwujudan itu, kata Idris Laena, kader Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) harus berfikir cerdas dan bekerja keras untuk merebut kekuasaan dengan sekuat tenaga memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2024 serta menjadikan Ketua Umum Partai Golkar Dr. Ir. H. Airlangga Hartarto, MBA, MTT. IPU sebagai Presiden Republik Indonesia pada Pilpres 2024 yang akan datang.

"Sudah waktunya Partai Golkar berkuasa sebagai partai pemenang Pemilu 2024 dan mengantarkan kader terbaik dari yang baik, yakni Ketum Airlangga Hartarto sebagai Presiden RI ke 8 pada Pilpres 2024. Kemenangan ini bukan hanya kebutuhan organisasi pendiri Golkar seperti SOKSI atau Partai Golkar sendiri. Tapi kemenangan Beringin dan kader terbaik memimpin Indonesia ke depan adalah kebutuhan rakyat Indonesia," ujar Idris Laena saat membuka kegiatan Training of Training (ToT) 4 Pilar MPR RI, yang diselenggarakan oleh SOKSI bekerjasama dengan Fraksi Golkar MPR RI, di Hotel Anvaya, Kuta, Kabupaten Badung, Bali, Senin (13/12/2021).

Pada pidato pembukaan Training Of Training tersebut, Legislator Senayan dua periode ini menguraikan secara detail tentang pentingnya 4 Pilar Kebangsaan yang dimiliki oleh Indonesia, terutama Panca Sila sebagai Dasar Negara Republik Indonesia.

Dan keempat Pilar Kebangsaan yakni Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika, ini sesuai dengan platform Partai Golkar sebagai benteng dan pembela setia Pancasila.

"Cita-cita Proklamasi adalah mewujudkan masyarakat yang berkeadilan sosial bagi seluruh tumpah darah Indonesia, seperti yang tertuang dalam Sila-sila dalam Panca Sila," tegas Wakil Rakyat Dapil Riau II ini.

Lebih lanjut, Idris memerinci makna berkeadilan aosial yang dimaksud adalah masyarakat Indonesia tidak saja mendapat keadilan dari aspek ekonomi saja, melainkan seluruh aspek kehidupan berbangsa dan bernegara.

Kegiatan ToT 4 Pilar Kebangsaan oleh FPG MPR RI kepada kader SOKSI ini dihadiri oleh H.A.Mujib Rahmat selaku Bendahara Fraksi Partai Golkar MPR RI, AA. Adi Bagus Mahendra selali Ketua Depidar SOKSI Provinsi Bali dan Pimpinan Fraksi Golkar MPR RI, Sari Yuliati, Pimpinan Fraksi Golkar MPR RI, Mohamad Soleh serta narasumber dari beberapa universitas di Pulau Dewata dan puluhan kader SOKSI Provinsi Bali.***

Editor: Gungde Ariwangsa SH

Terkini

X