• Selasa, 16 Agustus 2022

Bamsoet Minta Pemerintah Terus Lakukan Testing Dan Tracing Covid-19

- Selasa, 23 November 2021 | 22:45 WIB
Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo.
Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo.

JAKARTA: Ketua MPR RI Bambang soesatyo meminta kepada pemerintah agar terus melakukan testing dan tracing guna mencegah munculnya kasus baru dan mengantisipasi terjadinya gelombang ketiga Covid-19.

"Pemerintah melalui Kementerian Kesehatan/Kemenkes tetap melakukan pengawasan yang ketat terhadap upaya penanganan covid-19 yang dilakukan pemerintah daerah, sehingga dengan adanya pengawasan tersebut dapat mencegah kenaikan kasus covid-19 di tanah air," ujar Bamsoet, di Jakarta, Selasa (23/11/2021).

Tak hanya itu, Bamsoet juga menegaskan kepada pemerintah daerah untuk mengantisipasi kegiatan masyarakat. Terutama yang memiliki angka mobilitas tinggi dan ramai jumlah penduduk.

"Hal inilah yang harus di lakukan pemerintah daerah, untuk memperketat dan melakukan pembatasan kegiatan masyarakat, khususnya di tempat-tempat publik," ucap Bamsoet.

Lebih lanjut, Bamsort mengingatkan agar pemerintah daerah tidak lengah dengan adanya penurunan angka covid-19 secara nasional, dan tetap berkomitmen untuk berupaya melakukan penanganan covid dan menjaga kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas. ***

Editor: Gungde Ariwangsa SH

Terkini

Lirik lagu "Itu Kamu" - Reybong

Selasa, 16 Agustus 2022 | 11:34 WIB

Deklarasi Koalisi Gerindra -PKB  Bisa Bikin Nyaman 

Senin, 15 Agustus 2022 | 21:00 WIB

Arsul Sani Terima Dewan Pers, Terkait RKUHP

Senin, 15 Agustus 2022 | 20:59 WIB
X