• Selasa, 16 Agustus 2022

Tancap Gas, Endang Maria Siap Sosialisasikan Pencapresan Airlangga Ke Akar Rumput

- Selasa, 9 Maret 2021 | 22:03 WIB
Legislator Beringin Senayan, Hj Endang Maria Astuti, S.Ag. SH.MH dengan modal politik dan sosialnya selama puluhan tahun di Dapil Jateng IV menjadikan mesin penggerak ampuh untuk mensosialisasikan Ketum Airlangga sebagai Capres 2024 sesuai hasil Munas dan dipertegas di Rampinnas I Partai Golkar yang baru saja usai digelar
Legislator Beringin Senayan, Hj Endang Maria Astuti, S.Ag. SH.MH dengan modal politik dan sosialnya selama puluhan tahun di Dapil Jateng IV menjadikan mesin penggerak ampuh untuk mensosialisasikan Ketum Airlangga sebagai Capres 2024 sesuai hasil Munas dan dipertegas di Rampinnas I Partai Golkar yang baru saja usai digelar

WONOGIRI: Paska Keputusan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) I Partai Golkar yang digelar 5-6 Maret 2021, di Markas Beringin, DPP Slipi, Jakarta, Legislator Perempuan Senayan asal Wonogiri, Hj Endang Maria Astuti, S.Ag, SH.MH menyatakan siap mensosialisasikan hasil-hasil Rakernas dan Rapimnas tersebut.

Menurut Endang, salah satu hasil Rakernas dan Rapimnas yang disuarakan dan ditasbihkan oleh perwakilan DPD-DPD Provinsi Golkar se-Indonesia, Ormas Hasta Karya, organisasi sayap partai, Dewan Pembina, Dewan Pertimbangan, Dewan Penasihat, Dewan Pakar, serta Dewan Etik, yang utama adalah mendorong pencalonan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto (AH) sebagai Calon Presiden (Capres) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) Tahun 2024 mendatang.

Srikandi Beringin di Komisi VIII DPR RI ini menegaskan kepemimpinan AH saat ini sudah teruji baik di partai maupun di pemerintahan.

"Kepemimpinan Pak Airlangga selama ini telah terbukti dan teruji memimpin Golkar dengan kompak dan solid. Tangan dingin beliau telah membawa Beringin sebagai partai dengan raihan kursi terbesar ke-2 di DPR RI pada Pemilu Legislatif 2019 dan juga meraup 60 persen kemenangan Golkar pada Pemilihan Kepala Daerah Serentak 9 Desember 2020 lalu," ujar Endang Maria di sela-sela penyerahan bantuan ambulance dan tanki air dengan mitra kerja Komisi VIII, BPKH dan Lazis-Mu secara simbolis untuk 3 kabupaten (Wonogiri, Sragen dan Karanganyar), Senin (8/3/2021).

Selain itu, kata Endang, kepemimpinan AH di pemerintahan juga kini tengah diuji dengan menjadi Ketua Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPC-PEN) yang merupakan motor penggerak bangsa dalam memulihkan kesehatan dan membangkitkan perekonomian nasional.

“Ini merupakan tugas dan tanggung jawab yang sangat besar bagi ketua umum kami, tapi kami yakin bahwa dengan kepemimpinannya Pak Airlangga mampu membawa Indonesia sehat dan ekonomi bangkit, sekaligus menjadikan Golkar sebagai pemimpin koalisi besar pada Pemilu 2024 mendatang,” ujar Wakil Rakyat Senayan Dapil Jateng IV atau Solo Raya ini (Kabupaten Sragen, Karanganyar, dan Wonogiri).

Sebagai kader Golkar militan dan loyal kepada pimpinan partai, tentu momentum hasil Rapimnas yang mengusung AH sebagai capres andalan Golkar harus diamankan dan dimenangkan oleh Endang Maria untuk mensosialisasikan hingga ke akar rumput.

Kader Beringin yang dekat dengan akar rumput di dapil dan rajin menyapa konstituennya ini juga mengajak seluruh kader Golkar di semua tingkatan untuk bekerja dari sekarang membantu pemerintah dalam mensukseskan program vaksinasi Covid-19 dan pemulihan ekonomi.

“Jika program ini berhasil tentu sejarah akan mencatat bahwa di bawah kepemimpinan Pak AH sebagai Ketua KPC-PEN maka Indonesia berhasil keluar dari pandemi Covid-19 dan juga ekonominya berhasil bangkit,” tandas anggota parlemen Senayan dengan raihan suara 76.723 ini.

Halaman:

Editor: AG. Sofyan

Terkini

Lirik lagu "Itu Kamu" - Reybong

Selasa, 16 Agustus 2022 | 11:34 WIB

Deklarasi Koalisi Gerindra -PKB  Bisa Bikin Nyaman 

Senin, 15 Agustus 2022 | 21:00 WIB

Arsul Sani Terima Dewan Pers, Terkait RKUHP

Senin, 15 Agustus 2022 | 20:59 WIB
X