• Rabu, 29 Juni 2022

Presiden: Selamat Menunaikan Ibadah Puasa, Semoga Allah Swt Melindungi Bangsa Indonesia

- Senin, 4 April 2022 | 23:17 WIB
Presiden Jokowi: Marhaban Ya Ramadhan. Selamat menunaikan Ibadah Puasa  (Kolase YouTube Sekretariat Presiden.)
Presiden Jokowi: Marhaban Ya Ramadhan. Selamat menunaikan Ibadah Puasa (Kolase YouTube Sekretariat Presiden.)

 

SUARAKARYA.ID: Presiden Joko Widodo (Jokowi) turut menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah. Presiden Joko Widodo pun mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan bagi semua umat muslim yang menjalankan.

Hal ini disampaikan Presiden dalam keterangannya di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Sabtu (02/4/2022), yang disiarkan dalam tayangan video di YouTube Sekretariat Presiden dan dirilis secara resmi di laman resmi Sekretariat Kabinet.

 

Bismillahirrahmanirrahim.
Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Bapak, Ibu, Saudara sebangsa dan setanah air,

Saya ingin mengucapkan marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa bulan Ramadhan 1443 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin.

Meskipun masih dalam suasana pandemi, alhamdulillah berkat kerja keras kita semua, kasus Covid-19 di negara kita dapat dikendalikan. Sehingga, bulan Ramadhan tahun ini, umat muslim bisa melaksanakan ibadah salat wajib dan ibadah salat Tarawih berjamaah di Masjid.

Menjelang Idulfitri nanti, bagi Bapak, Ibu, Saudara-saudara sekalian yang ingin mudik juga diperbolehkan sehingga bisa berkumpul kembali bersama orang tua sanak saudara dan keluarga tercinta di kampung halaman.

Namun, perlu saya mengingatkan, kita harus tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan dan pentingnya vaksinasi untuk mencegah penyebaran virus Covid-19. Jadi, bagi masyarakat yang belum melengkapi dosis vaksin atau belum mendapatkan vaksin 
booster agar segera melengkapi.

Halaman:

Editor: Pudja Rukmana

Tags

Terkini

X