Buka Toko Perdana di Surabaya, Decathlon Bagikan Ratusan Raket Bulu Tangkis ke Klub Bulu Tangkis

- Jumat, 3 Februari 2023 | 19:12 WIB
Decathlon mengawali pembukaan tokonya dengan menyerahkan raket bulu tangkis dan shuttlecock
Decathlon mengawali pembukaan tokonya dengan menyerahkan raket bulu tangkis dan shuttlecock


SUARAKARYA.ID: Peritel perlengkapan olahraga terbesar dunia, Decathlon mengawali pembukaan toko perdananya di Kota Surabaya dengan donasi ratusan raket bulu tangkis dan shuttlecock kepada dua klub bulu tangkis.

Toko yang menjadi cabang Decathlon pertama di Jawa Timur ini berada di lantai satu Pakuwon Mall di Surabaya. Dua klub bulu tangkis yang menerima donasi itu adalah PB Suryanaga dan PB Surya Abadi.

“Sebagai perusahaan yang menghargai keterlibatan masyarakat, PT Cathlon Raga Indo berusaha melakukan hal yang benar bagi pelanggan, rekan kerja, dan lingkungan. Kami sangat termotivasi untuk terlibat dalam kegiatan CSR untuk memberikan kembali kepada masyarakat," ujar Presiden Direktur PT Cathlon Raga Indo, Sanveer Gill.

Baca Juga: Lirik Lagu Sial 'Puas Kau Curangi Aku' yang Dipopulerkan Mahalini

Khusus di Surabaya, pihaknya memang sengaja memilih untuk memberikan kontribusi bagi olahraga bulu tangkis, karena kota ini terkenal sebagai penghasil banyak legenda bulu tangkis. Dia berharap, program CSR untuk klub-klub bulu tangkis lokal ini ikut membantu melahirkan pemain-pemain bulu tangkis luar biasa dari Surabaya.

Prosesi penyerahan raket bulu tangkis dan shuttlecock secara simbolis dilakukan oleh Sanveer Gill selaku Presiden Direktur PT Cathlon Raga Indo dan Jeremie Ruppert, CEO Decathlon Indonesia kepada perwakilan dari dua klub bulu tangkis PB Suryanaga dan PB Surya Abadi.

PT Cathlon Raga Indo mendonasikan 60 pasang raket bulu tangkis, dengan total 120 buah, serta 120 shuttlecock kepada kedua klub bulu tangkis tersebut.

Baca Juga: Lirik Lagu Aiya Cik Siti ‘Marilah Mei Mei Oi Mari Sayang’ yang Sedang Viral

Menurut Jeremie, pembukaan toko di Surabaya ini menandai toko pertama Decathlon di wilayah Jawa Timur. Ini juga merupakan toko kedua yang dibuka hasil kerjasama dengan PT Cathlon Raga Indo.

Pihaknya mengaku senang bisa membuka Toko Decathlon Pakuwon Mall Surabaya, karena akan memberikan dampak positif bagi masyarakat setempat. Warga Surabaya kini dapat merasakan berbagai produk Decathlon yang menggabungkan material dan teknologi baru, serta banyak desain baru yang disematkan di setiap lini produknya.

Kehadiran toko dengan ruang penjualan seluas 1.652 m2 ini memberi kesempatan pada pengunjung berbelanja sekaligus mencoba berbagai peralatan olahraga dengan nyaman di lantai satu Pakuwon Mall di Surabaya tersebut.

Baca Juga: Lirik Lagu Batak 'Martangan Pudi' - Nagabe Trio

Usai penyerahan raket bulu tangkis secara simbolis, pengunjung disuguhkan dengan pertunjukan tari bertema olahraga. Sementara ratusan warga dari berbagai daerah juga hadir di lokasi tersbeut.

Mereka antre untuk ikut lomba lari 5K Fun Run yang akan digelar pada 5 Februari 2023 besok. Event untuk merupakan rangkaian kegiatan pembukaan Toko Decathlon ini akan dilakukan di sekitar lingkungan Pakuwon Mall Surabaya.***

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ketika Kita Sulit Memisahkan Politik dan Olahraga

Minggu, 26 Maret 2023 | 17:10 WIB

Olahraga Jaga Keseimbangan ala Saleh Husin

Minggu, 19 Maret 2023 | 12:34 WIB
X