Indonesia Masters 2023: Apriyani/Fadia Melenggang ke Babak Kedua

- Rabu, 25 Januari 2023 | 17:12 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.
Pasangan ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

SUARAKARYA.ID: Ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti melangkah ke babak 16 besar turnamen bulutangkis Daihatsu Indonesia Masters 2023.

Dalam laga yang digelar di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (25/1/2023) siang, Apriyani/Fadia mengalahkan wakil Chinese Taipei, Chang Ching Hui/Yang Ching Tun dengan skor 21-14, 21-9.

Pada laga ini, runner up Daihatsu Indonesia Masters 2022 itu menjalani comeback seusai di ajang Malaysia Open 2023, Fadia mengalami cedera.

Baca Juga: Indonesia Masters 2023: Jojo Dapat Perlawanan dari Nhat Nguyen Sebelum Rebut Tiket Babak Kedua

Dengan recovery pemulihan cedera yang berlangsung cepat, Fadia akhirnya bisa pulih dan bermain pada turnamen bulutangkis BWF World Tour Super 500 tersebut.

"Kami bersyukur bisa memenangkan pertandingan tanpa cedera. Ini pertandingan pertama kami dan di laga ini kami lebih mempersiapkan pola permainan terlebih dahulu mengingat baru pertama kali menghadapi Chang/Yang," kata Apriyani.

"Setelah mematangkan strategi, kami kemudian mencoba mencari bentuk permainan terbaik dan beradaptasi dengan kondisi lapangan yang ada dan bersyukur melewati laga hari ini," ungkap Apriyani.

"Tadi kami lebih banyak mengontrol bola dan angin. Kondisinya angin di lapangan sangat berbeda dengan waktu di latihan," timpal Fadia.

Pada laga ini, Fadia mengaku sudah pulih 100 persen dan siap memberikan penampilan terbaiknya.

Halaman:

Editor: Markon Piliang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

JK Ingin Klub-klub Liga 2 Sepaham dan Kompak

Jumat, 27 Januari 2023 | 03:39 WIB

Persewar Waropen Inginkan Liga 2 Tetap Dilanjutkan

Rabu, 25 Januari 2023 | 19:21 WIB
X