• Selasa, 31 Januari 2023

Menpora Amali Secepatnya Koordinasi PSSI: Cari Solusi Terbaik Liga 2 dan 3 Kembali Bergulir

- Selasa, 17 Januari 2023 | 07:17 WIB
Terima Perwakilan Tim Liga 2 dan APPI,   Menpora Zainudin Amali secepatnya berkoordinasi dengan PSSI untuk mencarikan solusi terbaik Liga 2 dan 3 agar kembali bergulir  (AG Sofyan )
Terima Perwakilan Tim Liga 2 dan APPI, Menpora Zainudin Amali secepatnya berkoordinasi dengan PSSI untuk mencarikan solusi terbaik Liga 2 dan 3 agar kembali bergulir (AG Sofyan )

SUARAKARYA.ID: Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali menyatakan akan mencarikan solusi terbaik agar Liga 2 dan 3 kembali bergulir.

Komitmen Menpora Amali diungkapkannya setelah menerima  Perwakilan Klub Liga 2 dan Asosiasi Pesepak Bola Profesional Indonesia (APPI) di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta. 

Baca Juga: Pimpin Rakor Persiapan F1Powerboat 2023, Menpora Amali Tekankan Pentingnya Indonesia Jadi Tuan Rumah Membahagi

"Tadi saya menerima teman-teman dari beberapa klub Liga 2 dan dari Asosiasi Pesepak Bola Profesional Indonesia(APPI). Mereka menyampaikan beberapa hal yang terkait dengan kompetensi di Liga 2 yang sudah diumumkan untuk dihentikan (oleh PSSI)," ujar Menpora Amali kepada wartawan di Graha Pemuda Senayan Jakarta, Senin (16/1/2023).

"Nah setelah saya mendengarkan aspirasi teman-teman. Saya katakan ke mereka, berusaha akan mencarikan jalan keluar terbaik," imbuhnya.

Baca Juga: Menpora Amali Tegaskan Presiden Tak Arahkan Nama Ketum di KLB PSSI: Dipersilahkan Putra Bangsa Terbaik Pimpin

Adapun langkah awal yang akan diambil, kata Menpora Amali adalah segera berkomunikasi dengan PSSI, Exco, serta pihak-pihak terkait. 

Menpora Amali meyakini dari contoh-contoh yang sudah pernah terjadi, dengan komunikasi dan cara persuasif yang baik akan melahirkan solusi terbaik.

"Saya akan komunikasi dengan PSSI dengan Exco kemudian dengan pihak-pihak yang terkait, siapa tahu masih ada dicarikan jalan keluarnya," ucapnya. 

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Sumber: Liputan langsung lapangan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Chico, Kilau Mutiara Hitam dari Papua

Minggu, 29 Januari 2023 | 21:41 WIB

JK Ingin Klub-klub Liga 2 Sepaham dan Kompak

Jumat, 27 Januari 2023 | 03:39 WIB
X