• Minggu, 5 Februari 2023

Kata Menpora Amali Kepada Wada & Searado: Indonesia Berkomitmen Anti dan Bebas Doping!

- Jumat, 2 Desember 2022 | 16:45 WIB
Menpora Zainudin Amali menegaskan komitmen Pemerintah Indonesia yang sangat mendukung kinerja dari IADO untuk Indonesia anti dam bebas doping  (AG Sofyan )
Menpora Zainudin Amali menegaskan komitmen Pemerintah Indonesia yang sangat mendukung kinerja dari IADO untuk Indonesia anti dam bebas doping (AG Sofyan )

 

Menpora SUARAKARYA.ID: Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali menegaskan komitmen Pemerintah Indonesia yang sangat mendukung kinerja dari IADO. 

Menpora Amali menyampaikan komitmen Pemerintah saat menerima kunjungan Courtesy Call dari Manager of Asia Oceania Office of World Anti-Doping Agency (Wada) Saravana Perumal dan Director General of Southeast Asia Regional Anti-Doping Organisation (Searado) Gobinathan Nair di ruang kerjanya Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Kamis (1/12/2022).

Baca Juga: Menpora Amali Inginkan Kejuaraan Dunia Wushu Junior 2022 Raih Prestasi Tertinggi

"Mari kita tingkatkan kerjasama dan silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik ini," ujar Menpora Amali 

Kehadiran perwakilan Wada dan Searado ini juga didampingi Ketua Umum Indonesia Anti-Doping Organization (IADO) Gatot S. Dewa Broto dan Sekretaris Jenderal IADO Eka Wulan Sari.

Menpora Amali menegaskan meski Pemerintah Indonesia mendukung IADO, namun juga sangat berhati-hati dalam setiap kebijakan dan keputusan yang diambil agar tidak dinilai negara turut campur atas IADO. 

Baca Juga: Marciano Norman Apresiasi Langkah PP PBFI Jadikan Binaraga Fitness Zero Doping

"Seluruh prestasi olahraga Indonesia, baik di level nasional maupun internasional harus murni karena kerja keras dan semangat yang tinggi untuk meraih prestasi yang terbaik dan tentu tanpa doping. Kami sangat berhati-hati untuk hal ini. Terima kasih atas kedatangan dari Wada dan Searado ini," ucap Amali.

Dalam kesempatan itu pula, perwakilan Searado menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan penuh dari Pemerintah Indonesia, khususnya dari Menpora Amali kepada lembaga anti-doping Indonesia (IADO) yang ditunjukkan dalam seminar anti doping IADO beberapa hari sebelumnya.

Halaman:

Editor: Markon Piliang

Sumber: Liputan langsung lapangan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Juara Thailand Masters, Leo/Daniel Raih Gelar Beruntun

Minggu, 5 Februari 2023 | 18:25 WIB

In memoriam Benny Dollo: Selamat Jalan Sahabat ...

Kamis, 2 Februari 2023 | 20:02 WIB

Arab Saudi Tuan Rumah Piala Asia 2027

Kamis, 2 Februari 2023 | 05:59 WIB

Chico, Kilau Mutiara Hitam dari Papua

Minggu, 29 Januari 2023 | 21:41 WIB
X