• Kamis, 1 Desember 2022

Lomba Ngontel dan Jalan sehat bersama Bupati Kendal Siap Digelar di Kampung Tepi Sawah (KTS) Boja

- Jumat, 18 November 2022 | 19:20 WIB
Lomba jalan santai dan gowes  memperebutkan hadiah Mobil dan hadiah menarik lainnya siap  digelar di Kampung Tepi Sawah (KTS) Boja, Kendal, Minggu (20/11/2022). (istimewa )
Lomba jalan santai dan gowes memperebutkan hadiah Mobil dan hadiah menarik lainnya siap digelar di Kampung Tepi Sawah (KTS) Boja, Kendal, Minggu (20/11/2022). (istimewa )

SUARAKARYA.ID:  Komunitas Gowes Kadal Balap dan Komunitas jalan pagi Kojagi Ngaliyan Semarang siap menyukseskan acara Ngontel & Jalan sehat bersama Bupati Kendal yang akan berlangsung di Komplek Wisata Kampung Tepi Sawah (KTS), Boja, Kendal pada  Minggu tanggal 20 Nopember 2022.

Ketua Kadal Balap Pramono Yuliadi di Boja 18/ 11/22 mengemukakan, sekitar 80 orang anggota Kadal Balap dan Kojagi akan mengikuti acara ini.
“Saya akan ajak teman teman penggowes dan komunitas jalan pagi di Ngaliyan dan sekitarnya untuk hadir, siapa tahu bisa rebut hadiah mobil baru Daihatsu Ayla ”kata Pramono, Jumat (18/11/2022).

Sambil mengelus elus Mobil Ayla, Pramono yang didampingi rekannya Akroni berharap, "Semoga rejeki milik kami dapat hadiah mobil tapi kalau tidak ya tidak apa apa yang penting olahraga agar badan sehat dan bugar."

Baca Juga: KAK Peringati HUT Ke 77 TNI dengan Menggelar Gowes Tempuh Rute Yogjakarta – Semarang

Ketua panitia Warso Susilo menuturkan, selain hadiah mobil baru Daihatsu Ayla type D plus, pihaknya juga menyediakan hadiah lainnya seperti mobil second, sepeda gunung, sepeda listrik, 2 ekor kambing, mesin cuci dan puluhan hadiah menarik lainnya.

Selain Ngontel & jalan sehat pihaknya juga menggelar pameran/Expo UMKM serta atraksi seni tradisional sebagai wujud melestarikan budaya bangsa.

Menurut Warso Susilo, tiket masih dijual dengan harga Rp 35 ribu tanpa kaos dan Rp 60 ribu dengan kaos, semua berhak mengikuti hadiah utama Mobil Ayla,yang gowes maupun jalan sehat semua mendapat kesempatan yang sama untuk meraih hadiah.

Baca Juga: Ziarah ke TMP Giri Tunggal, KAK Ingin Mengingat Perjuangan Pejuang dan Lanjutkan Cita Citanya

Pada kesempatan lain Owner KTS Irjen (Purn) Eko Hadi Sutedjo menjelaskan, pihaknya mendukung kegiatan ini setelah bertemu dengan Bupati Kendal Dico M Ganinduto di KTS Boja tanggal 31 Oktober 2022 .

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Piala Dunia 2022, Preview Timnas Brasil VS Kamerun

Kamis, 1 Desember 2022 | 19:41 WIB

Kejurnas Bulutangkis Diikuti 628 Atlet

Kamis, 1 Desember 2022 | 15:20 WIB

Pekan Olahraga Maluku Resmi Ditutup

Selasa, 29 November 2022 | 04:38 WIB
X